Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Kamu Stay di Transera Hotel Kamini

Bagi kamu ingin berlibur ke bali, dan stay di hotel yang nyaman dan bagus tetapi dengan harga yang cukup ekonomis, Transera Hotel Kamini adalah tempatnya. Hotel yang terletak strategis di legian akan membuat kamu tertarik untuk langsung memesan hotel bintang tiga ini. Berikut alasan kenapa harus stay di Transera Hotel Kamini:

1. Lokasi Strategis

Transera Hotel kamini


Berlokasi 100 meter dari Monumen Ground Zero Bali tepatnya di Jl. Raya Legian, Gg. Troppozone, Kuta– Bali. Membuat kamu mudah mengakses ke tempat tempat strategis di bali, mulai dari klub malam seperti sky garden, apache dsb, kemudian kamu ingin berbelanja dimanapun dan hangout bersama teman kamu di restoran terkenal di bali, kamu dengan mudah menemukannya dan cukup berjalan kaki. Akses ke pantai pun cukup dekat sekitar 10 - 15 menit.

2. Fasilitas kolam renang


Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan salah satunya adalah kolam renang membuat liburan anda semakin lengkap. Anda dapat mengajak keluarga dan anak anda berenang di hotel Transera Kamini dengan sajian makanan yang dapat dinikmati sambil relaks sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mengelilingi bali.

3. Kamar yang cukup luas

transera hotel kamini





Tinggal di ukuran kamar yang luas dengan ukuran 26sqm dan kasur yang empuk membuat semakin nyaman liburan anda. Dengan tampilan design yang cantik menambah rasa kegembiraan anda untuk menikmati liburan bersama pasangan maupun keluarga anda. Fasilitas kamarnya pun cukup membuat anda berlama di hotel, seperti tea & coffee, wifi gratis, air panas, tv cable, ac dan lainnya.

4. Restoran & Coffee shop

Di Transera Hotel Kamini kalian bisa menikmati aneka makanan yang disajikan oleh pihak hotel yang membuat anda tidak perlu mencari makanan di luar. Selain itu di tempat restorannya kalian bisa nongkrong lama sambil melihat pemandangan sekitar dan juga nuansa alam di bali.

5. Harga Ekonomis
transera hotel kamini

Harga kamar dan fasilitas yang ditawarkan mulai dari IDR 500,000an, dimana harga tsb cukup ekonomis dengan kondisi yang kalian dapatkan. Jadi hotel ini cukup menjadi tempat yang rekomendasi untuk kalian yang ingin mencari penginapan di bali. Selamat berlibur ke bali guys.
5 Alasan Kamu Stay di Transera Hotel Kamini Reviewed by JDLines on 16.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.