Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Fashion Tuesday Extended at Citos Jakarta

Fashion trend di jakarta saat ini sangat berkembang, tidak hanya di jakarta, di kota kota besar juga sangat populer ketika acara fashion diadakan. Fashion show yang diadakan pun cukup beragam, dari pakaian wanita, anak - anak maupun pria yang dimana selalu mengundang pengunjung yang ingin melihat maupun langsung membeli. Fashion show yang digelar pun saat ini didatangkan dari para desainer lokal yang memiliki produk yang tidak kalah bagusnya dengan produk luar negeri.

Fashion Tuesday Extended

Salah satunya yang cukup rajin mengadakan acara fashion show di jakarta adalah salah satu mall yang cukup terkenal di jakarta, yaitu Cilandak Townsquare alias yang sering kita dengar adalah Citos. Mall yang selalu ditongkrongi anak muda ini selalu mengadakan event fashion show yang cukup dikenal masyarakat luas, eventnya bernama Fashion Tuesday Extended. Event yang memiliki keunikan dalam mempromosikan produk fashion seperti tas, pakaian, aksesoris, sepatu dan lainnya ini diadakan setiap satu kali dalam sebulan.

Fashion Tuesday Extended


Dalam event ini selalu dihadirkan enam puluh desainer lokal yang memiliki produk fashion yang sudah cukup terkenal sampai mancanegara. Sehingga membuat pengunjung selalu ramai untuk berusaha memiliki salah satu brand dari desainer lokal tsb. Selain itu program yang terdapat di event fashion tsb adalah adanya trunk show, dimana para model akan berjalan mengelilingi tenant yang dimana terdapat orang yang sedang menyantap hidangan dan mereka pun berlenggak lenggok seperti di atas panggung show. Dan kalian dapat bisa bertanya atau memesan langsung pakaian yang digunakan oleh para model tsb.

FTX di Citos Jakarta

Acara Fashion Tuesday Extended Citos Jakarta ini selalu diadakan setiap satu bulan sekali di akhir bulan selama tiga hari, yaitu jumat sabtu minggu. Selama acara berlangsung kalian dapat menikmati aneka makanan yang terdapat pada tenant di citos. Di Citos memiliki bagian besar adalah tempat makan yang bisa kamu nikmati sambil melihat bazaar yang ditampilkan di semua sudut mall. Acara ini gratis dan anda dapat berkonsultan juga dengan para desainer disana untuk mendapatkan fashion idaman kamu. Jadi tunggu apalagi guys, jangan lupa datang ke acara Fashion Tuesday Extended setiap akhir bulan.

FTX bazaar di citos

Fashion Tuesday Extended at Citos Jakarta Reviewed by JDLines on 16.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.