Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

MaxiNation Mengadakan Event di PTC Palembang Trade Center

Saat ini brand otomotif roda dua yaitu Yamaha gencar melakukan penjualan untuk produk andalannya yaitu dikategori Maxi Yamaha. Maxi yamaha sendiri merupakan brand matic premium yang memiliki tiga jenis diantaranya TMAX, NMAX dan Xmax. Motor yang memiliki teknologi terbaru diantaranya blue core, vva (variable valve auction) yang berguna untuk menjaga tenaga dan torsi pada setiap putaran mesin menjadi andalan yamaha untuk menjual produknya ke masyarakat.

Maxi Yamaha Motor Palembang

Maxi Live in the higher stage Yamaha

Salah satu kegiatannya dengan cara melakukan event-event di kota-kota besar salah satunya di palembang. Thamrin Group sebagai main dealer di yamaha Palembang, Sumatra Selatan dan juga Bengkulu menjadi pihak yang sering melaksanakan event-event di kota tsb. Salah satu agendanya adalah Maxination event di PTC (Palembang Trade Center) yang diadakan pada hari minggu (3/2) 2018.

Motor yamaha pameran di palembang

Acara ini dimulai pada pukul satu siang, yang berada di lantai 1 mall PTC, yang terletak di Jl. R. Sukamto No.8A, 8 Ilir, Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114. Agenda acaranya pun sangat menarik, dimulai dari pertunjukkan band dan juga pembawa acara yang sangat seru. Selain itu juga terdapat robot transformer yang digunakan sebagai pengunjung yang datang untuk mengambil foto disekitar pameran motor yamaha yang baru.

Sales Yamaha Palembang

Tidak hanya diramaikan dari panitia acara, acara ini juga diramaikan oleh komunitas otomotif yang menggunakan dari produk motor keluarga MAXI. Komunitas ini berasal dari palembang yang sekalian mengikuti kegiatan kopidarata dan juga kontes motor. Motor yang diturunkan untuk dilombakan terdiri dari 5 motor dari masing-masing komunitas.

Kontes Yamaha Motor di Palembang Trade Centre

Selain menikmati musik dan juga acara games yang diadakan oleh panitia, pengunjung juga dapat menikmati display motor yamaha yang tampil di area event. Sales yamaha yang menjaga pun dengan senang hati memberi informasi detail mengenai spec dan juga pengalaman mengendarai motor yamaha. Dengan diskon khusus bagi pembeli kendaraan. Para komunitas dan juga pengunjung senang untuk menunggu acara sampai tsb dikarenakan terdapat banyak games dan juga kegiatan seru seperti sharing temu teman lama dsb.

Acara yamaha di Palembang Trade Centre

NMAX Yamaha Motor Palembang
Dengan teknologi terbaru dari yamaha motor, membuat kendaraan roda dua Yamaha menjadi lebih hemat dan tidak boros. Sehingga pemikiran masyarakat tentang motor boros pada Yamaha dapat dihilangkan. Untuk informasi lebih lengkap seputar produk yamaha di palembang, anda dapat langsung ke dealer yamaha Thamrin Group terdekat di palembang.
MaxiNation Mengadakan Event di PTC Palembang Trade Center Reviewed by JDLines on 19.39.00 Rating: 5

1 komentar:

TerryAchie90 mengatakan...

menang mudah main di situs resmi permainan kartu Online terlengkap terpercaya SARANAPELANGI

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.