Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

SUZUKI ALL NEW ERTIGA SPORT 2019 SEBAGAI OFFICIAL TRANSPORT BINGEN FEST 2019

Pecinta musik Indie atau musik Independent di Sumatera Selatan khususnya di kota Palembang akan dimanjakan oleh sederet penampilan musisi Indie kesayangan mereka lewat acara bertajuk Bingen Festival 2019. Acara yang diinisiasi oleh satu Cafe ternama di kota Palembang tersebut akan menghadirkan beberapa musisi Indie ternama Indonesia sebut saja seperti, Ardhito Pramono, Batas Senja, Reality Club, Jason Ranti, Pamungkas dan sederet musisi  Indie Palembang lainnya.
Acara yang akan berlangsung pada 22 September 2019 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) kota Palembang tersebut akan didukung oleh Suzuki All New Ertiga Sport 2019 sebagai Official Transport Bingen Festival 2019.

Suzuki NSCB Sumsel Bingen Fest 2019


Tji Jen, General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) selaku main dealer mobil Suzuki Sumatera Selatan mengaku senang dan bangga dapat berpatisipasi serta mendukung acara Bingen Festival 2019, ini salah satu bentuk dukungan kami kepada musik Indie yang saat ini peminatnya sudah sangat banyak, ujarnya. Ia Menambahkan, Suzuki NSCB akan menyediakan moda transportasi untuk seluruh pengisi acara pada Bingen Festival 2019 guna memudahkan mobilisasi atau perpindahan para pengisi acara tersebut. 

Bingen Fest 2019


Thamrin Suzuki akan menyediakan kendaraan varian teranyar yang baru saja di launching beberapa bulan yang lalu, yaitu All New Ertiga Sport 2019. Suzuki All New Ertiga Sport 2019 merupakan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport yang di desain khusus bagi konsumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui sebelas fitur modern. 

All New Ertiga Sport

Seperti pada bagian eksterior All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Selain itu untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Hadirnya  tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada Suzuki All New Ertiga Sport 2019 akan memudahkan pengguna ketika memarkirkan kendaraan, tutupnya.
SUZUKI ALL NEW ERTIGA SPORT 2019 SEBAGAI OFFICIAL TRANSPORT BINGEN FEST 2019 Reviewed by JDLines on 15.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.