Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Aneka Lembaran Akrilik di Area Bermain Timezone

Wahana bermain yang cukup digandrungi oleh semua kalangan umum di jakarta dan sekitarnya adalah wahana bermain Timezone. Wahana bermain didirikan pada tahun 1978 ini pertama kali dibuka di perth, australia yang ditujukan untuk pusat hiburan keluarga dan masuk ke indonesia pada tahun 1995. Wahana bermain ini mengikuti trend saat ini sehingga pecinta timezone terus bertambah setiap tahunnya. Jadi jangan heran sampai saat ini wahana Timezone memiliki 70 cabang yang tersebar di indonesia tepatnya berlokasi di mall-mall di setiap kota.

timezone

Alasan  bermain di Timezone karena banyak orang suka dengan aneka permainannya yang dimana cukup beragam. Sebut saja permainan bumper cars, maximum tune 6 RR, Bowling, dan wahana games lainnya. Selain wahana games di atas Timezone juga memiliki wahana permainan yang dimana wahana permainannya terbuat dari lembaran akrilik terbaik. Beberapa diantaranya seperti Monster Drop Extreme, Capitan Boneka, gim arcade Safari Ranger, Packman Swirl, Pirate Hook, Crazy Tower, Tower of Tickets, Whack N Winne dan games lainnya.

timezone


Pemilihan material menggunakaan lembaran akrilik ASTARIGLAS diberbagai aplikasi karena brand ASTARI ini memiliki kualitas premium dan kuat tahan lama dalam setiap pengaplikasian aplikasi akrilik. Lembaran akrilik memiliki beragam warna dan jenisnya sehingga para pembuat aplikasi games di timezone ini dapat memadukan berbagai lembaran akrilik untuk membuat sebuah aplikasi yang diminati oleh orang-orang dari berbagai kalangan.

Beberapa penggunaan lembaran akrilik, diantaranya seperti lekukan warna warni di games ini, menggunakan lembaran akrilik crystal clear yang didalamnya dipasang lampu warna warni agar terlihat meriah.


Lalu berikutnya terdapat di setiap nama tulisan games di setiap permainan, menggunakan kombinasi lembaran akrilik crystal clear dan lembaran akrilik warna. 


Selanjutnya disetiap garis lekukan area games, untuk menarik perhatian biasanya dikasi lembaran akrilik warna agar semakin terlihat berwarna.


Display disetiap wahana permainan juga sebagian besar menggunakan material lembaran akrilik yang menambah estetik dari setiap games yang ditampilkan.


Wahana bermain yang ada disetiap timezone juga menggunakan lembaran akrilik LED yang dimana jenis akrilik ini didalamnya terdapat lampu led yang menjadikan akrilik ini dapat mengeluarkan pancaran warna dari lampu yang sudah ditempelkan di dalam akrilik. 


Itulah lembaran akrilik yang terdapat pada wahana bermain Timezone, yang bisa menjadikan inspirasi anda dalam pembuatan aplikasi dari material lembaran akrilik.

Aneka Lembaran Akrilik di Area Bermain Timezone Reviewed by JDLines on 10.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.