Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Membeli Mobil Suzuki Grand Vitara Penting Diketahui

Ada 5 alasan membeli mobil Suzuki Grand Vitara memberikan pertimbangan untuk Anda Produk mobil SUV milik Suzuki yang hadir memperoleh antusiasme pada kalangan masyarakat Indonesia, yakni Mobil Grand Vitara. Mobil satu ini sudah cukup lama masuk pasar Indonesia secara resmi. Sehingga ketahui sejumlah alasan sebelum membeli mobil Suzuki satu ini.

suzuki grand vitara


Inilah 5 Alasan Membeli Mobil Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara menjadi salah satu pilihan mobil kelas SUV. Sebab, memiliki banyak kelebihan daripada penerusnya seperti Suzuki Escudo. Berikut ini adalah kelebihan dari Suzuki Grand Vitara untuk Anda ketahui.


Desain Eksterior Gagah

suzuki grand vitara


Tampilan luar mobil Suzuki ini memiliki desain yang gagah. Terlebih terdapat lekukan-lekukan tegas pada tiap-tiap sisinya. Kesan tangguh sebagai SUV semakin jelas dari berbagai hal. Misalnya roof rail pada  atap hingga cladding hitam yang lumayan tebal tepat pada bodi sampingnya.


Kabin Depan Terasa Lega

suzuki grand vitara


Saat duduk di bangku depan mobil, Anda bisa merasakan kabin yang lega. Hal ini tak terlepas dari keberadaan sunroof yang ada di atasnya. Bahkan orang dewasa juga masih bisa menikmati ruang kepala yang memadai. Sebab, terdapat pengaturan tinggi rendahnya jok yang Anda pilih.


Visibilitas yang Baik dari Bangku Pengemudi

suzuki grand vitara

Posisi duduk pada bangku pengemudinya juga tergolong rendah untuk ukuran SUV. Namun tak perlu khawatir visibilitas ke depannya bagus. Perlu Anda ingat, jika mobil tersebut memiliki kap mesin yang pada ujung depan cukup tegak. Sehingga memudahkan pengendara dalam memperkirakan jarak mobilnya dengan objek atau kendaraan lainnya di depan.


Gunakan Head Unit OEM

suzuki grand vitara

Hal lainnya yang perlu Anda apresiasi dari mobil Suzuki ini yakni penggunaan head unit Original Equipment Manufacturer (OEM). Suzuki Grand Vitara dengan varian tertinggi terdapat head unit berukuran 9 inci.

Bahkan sudah dilengkapi Android Auto dan Apple Carplay wireless. Penggunanya bisa menampilkan aplikasi di smartphone-nya untuk layar head unit. Bahkan tanpa perlu repot menghubungkan kabel.


Terdapat Banyak Fitur

suzuki grand vitara


Alasan bagi seseorang memilih Suzuki Grand Vitara lainnya yakni memiliki banyak fitur menarik. Terlebih  harga yang pengguna harapkan tidak terlalu tinggi. Pada varian tertingginya, pengguna bisa menikmati beragam fitur. Misalnya seperti seperti sunroof, wireless charger, head up display, hingga cruise control.

Dengan adanya 5 alasan membeli mobil Suzuki Grand Vitara jadi pertimbangan tepat. Apalagi jika Anda berencana membeli mobil jangan lupa pertimbangan tersebut.

5 Alasan Membeli Mobil Suzuki Grand Vitara Penting Diketahui Reviewed by JDLines on 21.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.