Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Giveaway untuk Meramaikan Social Media Anda

Konten yang menarik bisa meningkatkan keterlibatan dan meramaikan social media Anda misalnya dengan mengolah ide giveaway. Berikut rekomendasi 5 giveaway untuk meramaikan social media Anda.

giveaway


5 Giveaway untuk Meramaikan Social Media Anda yang Menarik

Giveaway bisa memberikan sejumlah keuntungan, mulai dari membangun komunitas yang kuat, menambah jumlah pengikut baru hingga membangun brand awareness. Jika Anda sedang merencanakan sesi giveaway, tetapi bingung memilih ide konten yang tepat, berikut ini beberapa rekomendasinya.


Foto Kontes Menarik

foto kontes


Ide giveaway yang pertama ini bisa dimanfaatkan oleh creator Instagram untuk mengajak konsumen berpartisipasi dalam sesi giveaway yang Anda lakukan. Anda bisa meminta konsumen untuk mengunggah produk dengan cara yang kreatif dan untuk. Tentunya cara ini dilakukan untuk menambah jumlah engagement yang bisa didapatkan dari social media.


Video Kontes Kreatif

video kontes


Jika Instagram menggunakan kategori foto, maka untuk kategori video ini Anda bisa memanfaatkan media platform TikTok. Anda bisa memberikan rules peserta membuat video kreatif yang menyertakan produk di dalam konten yang sudah dibuat dalam durasi yang ditentukan.


Follow to Win

Follow to Win


Kemudian Anda juga bisa meminta peserta giveaway untuk mengikuti akun medsos Anda. Dengan peraturan yang mudah ini menjadi daya tarik untuk pemburu giveaway. Terlebih lagi jika hadiah yang ditawarkan tidak main-main. Anda bisa menemukan ide giveaway ini di medsos Instagram dan Twitter.


Tag Teman di Dalam Konten Giveaway


Anda juga bisa meminta peserta untuk melakukan tag akun teman di Instagram. Biasanya follow to win dan ide ini menjadi satu di giveaway Instagram. Dengan cara ini Anda bisa memberi celah untuk mendapatkan lebih banyak peserta karena peraturannya yang mudah.


Giveaway Berulang

giveaway berulang


Jika Anda hanya melakukan sekali giveaway, sangat mungkin Anda juga bisa kehilangan para pengikut akun Anda. Hal ini karena para peserta hanya akan mencoba peruntungan dengan mengikuti kontes yang Anda lakukan. Untuk menjaga followers, Anda bisa menggelar sesi giveaway secara berulang. Sehingga peserta yang kurang beruntung bisa ikut lagi kontes yang selanjutnya.

Demikianlah ide 5 giveaway untuk meramaikan social media Anda. Tentunya banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan giveaway ini.  

5 Giveaway untuk Meramaikan Social Media Anda Reviewed by JDLines on 14.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.