Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Kamu Harus Stay di Bulak Laut Resort Pangandaran

Bulak Laut Resort Pangandaran adalah salah satu hotel di sekitar Pantai Pangandaran yang cocok untuk kamu dan keluarga beristirahat melepas lelah setelah liburan. Ada banyak keunikan dan kenyamanan yang ditawarkan hotel di Pangandaran ini, yang membuatnya layak untuk kamu kunjungi. 

Nah, berikut beberapa alasan yang akan membuatmu tertarik melepas lelah di Bulak Laut Hotel setelah seharian liburan di Pangandaran.

1. Dekat dengan Sejumlah Tempat Populer

bulak laut pangandaran


Akses dari hotel ini menuju berbagai tempat terbilang sangat dekat dan strategis. Kamu bahkan hanya perlu berjalan kaki atau menggunakan transportasi umum. Dari pantai jaraknya hanya beberapa meter saja dan berada di seberang pantai terdekat.

Sementara itu, jaraknya dari Tugu Marlin Pangandaran dan Jalan Nasional Rute 18 hanya dua kilometer saja!

2. Pelayanan Staf yang Memuaskan

pelayanan staf


Berdasarkan pengamatan kami dari sejumlah review yang tersebar di internet, mayoritas tamu puas dengan pelayanan yang diberikan star hotel dan resort ini.

Oleh karena itu, ketika kamu membutuhkan bantuan staf, tidak perlu khawatir mendapatkan tanggapan yang kurang menyenangkan, ya.

3. Fasilitasnya Lengkap

fasilitas lengkap


Meskipun hanya berada di hotel seharian, kamu tidak akan merasa bosan dan tidak nyaman berkat banyaknya fasilitas yang disediakan.

Beberapa fasilitas populer yang dapat kamu nikmati adalah kolam renang, Wi-Fi, AC, lift, restoran, resepsionis yang siap sedia 24 jam. parkiran gratis, sarapan gratis, kamar bernuansa hangat, ketel, hingga TV layar datar.

Jika ingin lebih nyaman, kamu bisa memilih kamar dengan teras atau balkon juga.

4. Memiliki Layanan Antar Jemput Bandara

layanan antar jemput bandara


Setelah mendarat di bandara terdekat, kamu tidak perlu pusing menemukan taksi atau transportasi umum untuk sampai ke hotel. Dengan layanan antar jemput bandara, akan ada staf hotel yang menjemputmu tepat waktu dan mengantarkan hingga ke area lobi hotel. Nyaman sekali, bukan?

5. Harga Terjangkau

harga terjangkau


Dengan berbagai kelebihan di atas, hotel ini tidak akan membuat kantongmu jebol untuk biaya menginap per malamnya. Harga per kamar yang paling murah bahkan di bawah Rp400 ribuan, sehingga cocok jika kamu ingin menghemat biaya menginap.

Nah, jika sudah tahu lima alasan kamu harus stay di Bulak Laut Resort Pangandaran, pastikan segera booking kamar untuk mengamankan tempat!


5 Alasan Kamu Harus Stay di Bulak Laut Resort Pangandaran Reviewed by JDLines on 16.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.