Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Fakta Tentang Komeng, Sukses Tembus DPD karena Foto Uniknya yang Viral

Fakta tentang Komeng semakin banyak dicari, terutama setelah viralnya foto pencalonannya di Pemilu 2024 lalu yang terkesan lucu dan nyentrik. Nyatanya, karena fotonya ini, banyak orang mengenali sang komedian yang sekarang menjadi anggota DPD dari Dapil Jawa Barat ini.

Kalau kamu termasuk yang penasaran dengan semua hal tentang komedian yang nyentrik namun smart ini, yuk cek fakta-fakta menarik dari Komeng DPD dalam poin-poin berikut:

1. Menggunakan Foto Nyentrik ketika Pemilu

Fakta tentang Komeng


Saat Komeng nyaleg beberapa waktu lalu, fotonya di kertas suara secara cepat menyebar dan viral. Hal ini karena gaya berfotonya yang terkesan nyentrik sekaligus lucu.

Sebab, dengan pakaian birunya, ia menampilkan ekspresi wajah  unik, dengan mulut agak menganga dan mata melotot. Tidak hanya itu, kepalanya pun berpose sedikit miring. Jika membandingkan dengan caleg lainnya, sudah pasti fotonya terlihat paling menonjol.

2. Mencalonkan Diri Tanpa Partai

Fakta tentang Komeng


Meskipun ketika mencalonkan diri ia hadir secara independen, ternyata sebelumnya Komeng cukup sering “dipinang” berbagai partai politik.

Namun karena masih belum tertarik, ia memutuskan untuk tidak menerima ajakan tersebut dan memilih maju sendiri.

3. Pencalonannya Tidak Terlalu Dipenuhi Ambisi

Fakta tentang Komeng


Komeng tidak terlalu berambisi agar bisa duduk di bangku Senayan, sehingga ia tidak terlalu memusingkan apakah akan menang atau tidak.

Karena itulah, cara kampanyenya pun terbilang sangat pasif, berbeda dengan calon-calon lainnya. Di media sosialnya, ia bahkan sama sekali tidak melakukan promosi. Hal itu pulalah banyak sekali masyarakat, termasuk rekan-rekan terdekatnya, yang tidak menyangka akan pencalonan ini.

4. Ingin Memperjuangkan Hari Komedi

Fakta tentang Komeng


Salah satu target yang ingin dicapainya ketika mencalonkan diri adalah untuk membuat 27 September disahkan menjadi Hari Komedi. Perlu kamu ketahui, di tanggal itulah aktor Bing Slamet lahir.

Pemilihan tanggal ini pun tidak terlalu mengejutkan, karena setiap tahun, para  Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) sudah menjadikannya sebagai Hari Komedi tidak resmi.

5. Komeng Sempat Mengganti Namanya

Fakta tentang Komeng


Masih terkait dengan pemilu, ternyata Komeng sempat mengganti namanya lebih dahulu. Mei 2023 lalu, ia sudah memberikan permohonan untuk mengganti nama kepada Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Cibinong, Bogor.

Alhasil,  nama aslinya Alfiansyah Bustami berganti menjadi Alfiansyah Komeng. Secara tidak langsung, ini sangat membantu pemilih mengenalinya ketika pemilu lalu.

Setelah tahu sejumlah fakta tentang Komeng, maka mari berharap semoga ke depannya ia dapat mewakili suara rakyat dengan baik, ya!


5 Fakta Tentang Komeng, Sukses Tembus DPD karena Foto Uniknya yang Viral Reviewed by JDLines on 16.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.