Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Negara Yang Dicap Tidak Aman Untuk Dikunjungi


Bagi penyuka traveling ke luar negeri, tentunya banyak negara yang ingin Anda kunjungi. Namun negara yang indah, nampaknya tidak cukup menjadi destinasi dalam traveling. Faktor keamanan menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi traveler untuk datang ke suatu negara. 


Di dunia ada beberapa negara yang dicap tidak aman untuk dikunjungi. Berikut lima negara berbahaya yang tidak aman untuk dikunjungi saat traveling yang sudah JDLines rangkum dan dikutip dari berbagai sumber : 

1. Somalia

Keindahan negara ini musnah akibat perang saudara dan pertempuran untuk menguasai narkoba dan senjata perdagangan. Dianggap sebagai negara yang cukup berbahaya, Amerika Serikat bahkan tidak menempatkan kedutaan besarnya di Somalia. Sebab serangan teroris, peperangan brutal, kejahatan dan kekerasan di jalanan dapat ditemui setiap hari.

2. Libanon

Lantaran perang saudara sejak 1970 sampai 1980-an Lebanon menjadi salah satu tempat yang tidak aman untuk dikunjungi. Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat memperingatkan warganya untuk tidak berkunjung sama sekali ke negara ini.

Kelompok Palestina dan organisasi militan seperti Hisbullah beroperasi di beberapa bagian Libanon. Pada Mei 2008, militan Hisbullah memblokade jalan menuju bandara yang secara efektif menutup lalu lintas dan keluar masuk negara itu.

3. Kenya

Bagi Anda yang ingin mengunjungi taman nasional di Kenya, nampaknya Anda harus berhati-hari. Sebab tujuan wisata di Kenya adalah pusat dari berbagai tindak kejahatan seperti penyerangan bersenjata, pencopetan, penipuan dan kekerasan.

4. Zimbabwe

Air terjun Victoria, dan Sungai Zambezi merupakan salah satu tujuan wisata di Zimbabwe. Hal ini membuat Zimbabwe menjadi negara yang sering dijadikan tujuang wisata paling populer di Afrika. 

Namun sayangnya, kondisi ekonomi yang memburuk membuat banyak penduduk Zimbabwe yang putus asa dan melakukan tindakan kriminal seperti perampokan dan penjambretan.

5. Brasil

Walaupun dianggap sebagai tempat paling indah di seluruh dunia, namun Brazil cukup berbahaya untuk dikunjungi. Sebab tingkat kejahatan di Brasil identik dengan pembunuhan. 

Pembunuhan di Brazil empat kali lebih tinggi dari Amerika Serikat. Selain itu, tingginya jumlah pemerkosaan dan perampokan juga merajalela di negara ini.
5 Negara Yang Dicap Tidak Aman Untuk Dikunjungi Reviewed by Jd Lines on 23:41:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.