Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Gaya Hidup Sehat di ibukota Jakarta

Tahukah kamu?

Gaya hidup tidak sehat yang selama ini dijalani oleh masyarakat kawula muda saat ini sudah dianggap kuno oleh masyarakat urban terutama di kota metropolitan seperti Jakarta dan kota kota besar di indonesia. Bila kita kembali 2 atau 3 tahun ke belakang, setelah aktifitas kerja kita langsung nge-beer atau nongkrong sampai pagi hari, ditambah aktifitas kerja kita yang sering tidak kenal waktu membuat penyakit - penyakit datang di usia kita yang masih relatif muda. 

Gaya hidup Sehat




Penyakit mulai dari asam urat, kolesterol, diabetes, jantung, darah tinggi bahkan kanker dapat menyerang kita yang masih berusia muda dan dapat mengakibatkan kematian. Sehingga para remaja dan anak muda sekarang mulai menyadari akan hal itu dan merubah pola hidup mereka.

Trend seperti ini sudah mulai ditinggalkan di masyarakat ibu kota dan mulai terbentuklah sebuah trend komunitas yang berhubungan dengan kesehatan atau olahraga, mulai dari bike to work, lari sore, latihan beladiri, diet dan sekarang yang sedang populer saat ini adalah yoga, aktifitas olahraga ini sangat mudah dilakukan dan tidak perlu ribet untuk mempersiapkannya dan para masyarakat atau kaum pekerja melakukan aktifitasnya setelah pulang kerja.

bike to work




Sebagian besar masyarakat mungkin tahu dengan kegiatan olahraga yoga, tetapi JDlines mencoba memberi tahu apakah yoga itu?
Apakah yoga itu

Yoga merupakan senam pernafasan yang memadukan unsur fisik dan psikis secara bersamaan, dimana didalam gerakannya terdapat perpaduan yang melibatkan kegiatan konsentrasi, spiritual, dan gerakan-gerakan fisik. Yoga, dapat menghilangkan stress, menjaga kesehatan, membentuk tubuh ideal, hingga membantu meningkatkan kualitas hidup.

Buat kamu yang senang Yoga atau belum pernah ikutan, hingga tanggal 6 Juni 2015 ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta punya paket bundling untuk ikutan Jakarta International Namaste Day Festival (http://bit.ly/1i22E0S) sekaligus menginap hotel di jakarta ini dengan harga mulai dari Rp. 2.600.000,- nett/room/night. 

Bagaimana apakah anda tertarik untuk melakukan olahraga pernafasan atau biasa disebut dengan yoga? semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Gaya Hidup Sehat di ibukota Jakarta Reviewed by JDLines on 17.31.00 Rating: 5

3 komentar:

fitnezia.com mengatakan...

Walau sibuk, tetap harus sehat!

Paprika Living mengatakan...

Terima kasih kak sudah membuat konten ini, jangan sampai ada image saat diklik hilang

gaya hidup sehat mengatakan...

gaya hidup sehat
artikel yang informatif, pertahankan

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.