Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Launching booking online di Website Transera Hotels & Resorts

Room Executive

Pada tanggal, 1 Juni 2015 yang lalu, salah satu menejemen hotel indonesia yang cukup terkenal yaitu Transera Hotels & Resorts, meluncurkan sistem pesan kamar melalui media online, dimana para tamu dapat langsung pesan kamar melalui Website yaitu www.transerahotels.com. Dalam hal ini group hotel manajemen Transera menunjuk pihak ketiga yaitu globekey, perusahaan asal Thailand sebagai partner untuk sistem booking online tsb.

Tentu saja memberikan kemudahan bagi para tamu untuk dapat memesan cara langsung tanpa harus pusing untuk bagaimana cara memesan kamar hotel Transera. Hal lainnya tentu saja diharapkan dapat meningkatkan penjualan kamar melalui situs Website Transera saat ini.

Transera Hotels & Resorts merupakan manajemen hotel indonesia yang berdiri pada tahun 1996, dimana produk pertama kali diluncurkan yaitu properti maneajemen, restoran dan family entertainment. Pada tahun 2012, barulah Transera menejemen ini membuka hotel pertama kali yaitu hotel di pontianak yang bernama Transera Hotel Pontianak hotel ini merupakan hotel bintang 3, dilanjutkan membuka kembali villa di bali yang berlokasi di kawasan ramai di seminyak tepatnya di kerobokan, yaitu TranseraGrand Kancana Resort Villas Bali.

Dan ditahun 2016 Transera Hotels group juga mengelola salah satu hotel bintang tiga yang berlokasi di sekitar ground zero Legian, yaitu Transera Hotel Kamini. Ditahun berikutnya direncanakan akan mengelola hotel yang berada di timur indonesia, tepatnya di Nusa Tenggara Timur dimana saat ini masih dalam pengerjaan.

Transera Hotels & Resorts

Dengan adanya fitur booking engine online ini, diharapkan akan memudahkan para tamu yang ingin booking online tidak kesulitan untuk memesan kamar di hotel Transera. Selain itu fitur booking online ini menejemen Transera optimis dapat meningkatkan penjualan kamar, melalui media online ini.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi alamat Transera Hotel Group, yaitu di:

Transera Hotels and Resorts Head Office
19th Floor, Suite T8, APL Tower. Central Park
Jl. Let. Jend. S. Parman, Kav. 28.
Jakarta Barat 11470, Indonesia

Telp +62 21 29 670 609
E-mail: info@transerahotels.com
Situs: www.transerahotels.com
Launching booking online di Website Transera Hotels & Resorts Reviewed by Unknown on 20.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.