Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Menghabiskan Matahari di Ayodya Resort Bali

ayodya resort bali

Keindahan pulau dewata tak pernah terbantahkan, walau saya sendiri hampir tiap tahun kesini tidak membuat rasa bosan untuk mengunjungi kembali ke pulau yang memiliki ciri khas kebudayaan dan pemandangan indah disetiap sudut yang tidak bisa dibantahkan.

Menghabiskan senja bersama pasangan memang paling ideal karena setiap wilayah menimbulkan sensasi dan pengalaman yang tidak dapat dilupakan. Aktifitas sering berlibur di pulau dewata, namun hanya beberapa kali kesempatan menginap di Nusa Dua, dan JDLines kali ini mencoba berkesempatan menginap di Ayodya Resort Bali

Pertama kali memasuki area hotel, saya melongo terus. Luas banget! Dihiasi patung-patung di kanan dan kiri sepanjang perjalanan menuju lobby (masih di taxi), rasanya seperti berkendara menuju istana raja-raja. Sampai di lobby, kami disambut dengan keramahan para staff, dan proses check in-nya cepat, nggak ribet. Setelah itu kami pun langsung diantar menuju kamar kami, Kausalya Suite.

Sampai di depan kamar, kami lebih melongo lagi. Nggak nyangka akan menginap di suite yang mewah banget! Hebohnya, kami punya plunge pool, sauna, bale dan dining area pribadi! Mau teriak-teriak saya rasanya, seumur-umur belum pernah menginap di kamar semewah ini. 

Suite Room


JDlines lebih memilih menghabiskan waktu di area hotel daripada jalan-jalan, karena selain udah sering mengeksplor Bali, suasana di hotel lebih menyenangkan untuk menghabiskan hari di ayodya. Apalagi, dari kamar saya bisa langsung ke pantai. Saya juga menikmati makan malam romantis di tepi pantai dengan setting yang bikin melting! Makanannya enak, pemandangannya luar biasa, service-nya menyenangkan, menikmati acara tarian khas bali, di balinese theatre dan pengalaman menginap selama di Ayodya Resort Bali bener-bener tak terlupakan dan tidak kalah jauh dengan villa di bali dari segi privatnya. 

Ini hotel yang benar-benar rekomendasi bagi pasangan pengantin baru yang ingin honeymoon. Kalau mau cek kamar lainnya, bisa langsung ke www.ayodyaresortbali.com karena pesan kamar lewat website, harganya jauh lebih murah, plus banyak offer menarik dari pihak management. 

Semoga bisa menjadi referensi liburan anda saat berkunjung ke bali
Menghabiskan Matahari di Ayodya Resort Bali Reviewed by Jd Lines on 13:13:00 Rating: 5

1 comment:

Hotel di nusa dua said...

Hotel bintang 5 di nusa dua

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.