Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Menyambut Bulan Puasa di Surabaya


Nggak terrasa setahun sudah berlalu dan sebentar lagi kita akan menghadapi kegiatan keagamaan yang mendekatkan diri kita kepada sang pencipta, yaitu berpuasa lagi untuk ditahun 2015!

Apakah kalian sudah mempersiapkan aktifitas puasa anda yang akan dilakukan untuk 30 hari kedepan?

Persiapan Puasa


Sebelum bulan puasa ini dimulai, coba kembali ingat-ingat lagi berapa hutang puasa kamu di tahun kemarin, lalu mulailah mengganti hutang-hutang puasa tersebut dari sekarang agar besok kamu dapat berusaha untuk melakukan puasa penuh.

Ingat ya, dengan berpuasa bukan berarti kamu mengurangi aktivitas kamu seminim mungkin, yang penting kamu harus tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar sehingga aktifitas yang biasa kamu lakukan dapat dikerjakan semaksimal mungkin tanpa ada hambatan apapun. Memperhatikan asupan makanan dan minuman saat sahur dan berbuka sangat penting karena dapat membantu kamu tetap fit menjalankan puasa sharian.

Pilih makanan yang mengandung banyak energy dan serat pada saat sahur dan salah satunya adalah buah kurma, buah ini memiliki banyak manfaat untuk mengganti energy yang hilang, karena didalamnya banyak sekali khasiat untuk mendukung puasa kita selama sebulan penuh.

Teman - teman pada saat berpuasa di daerah surabaya ataupun yang mau bepergian selama bulan puasa di surabaya, Teman teman jangan lupa berkunjung ke hotel di surabaya yaitu Singgasana Hotel Surabaya, grup manajemen hotel di indonesia yaitu Singgasana Hotels & Resorts.

deluxe room

Selama bulan Ramadhan ini Singgasana Hotel Surabaya memberikan banyak promo untuk menginap dengan berbagai keuntungan yang dapat kamu lihat di Website Singgasana Hotel Surabaya. Pastikan kegiatan puasa anda tidak terganggu dan dapat menikmati di hotel yang nyaman di surabaya.

restoran singgasana hotel surabaya




Satu lagi yang harus anda ketahui pada bulan ramadan kalinya, Singgasana Hotel Surabyaa memiliki promo Book in Advance, lho! Yuk pesan dari sekarang supaya bisa dapat diskon sehingga bisa mendapatkan harga yang cukup murah. Semoga berita ini dapat bermanfaat dan selamat menjalankan puasa ya teman teman. Wasalam



Menyambut Bulan Puasa di Surabaya Reviewed by JDLines on 16.48.00 Rating: 5

1 komentar:

hotel di surabaya mengatakan...

Nikmati acara buka berpuasa di tempat kami. Di Singgasana Hotel Surabaya

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.