Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

4 Tips Memilih venue Untuk Pernikahan

Pernikahan di surabaya


Pernikahan yang indah merupakan impian setiap pasangan, terutama bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Maka tidak jarang ada calon pengantin yang sampai turun berat badan karena terlalu sibuk mempersiapkan pernikahan dari A sampai Z dan juga mengalami stress meningkat karena memiliki banyak deadline yang semakin hari membuat menyiksa. 

Pemilihan tanggal pada saat pernikahan menjadi sangat penting mengingat banyak faktor yang harus anda diskusikan untuk menetapkan tanggal pernikahan. Setelah menentukan tanggal hal yang sebaiknya segera dilakukan adalah menentukan venue pernikahan. Lalu bagaimana mencari tempat yang sesuai dengan pernikahan impian kita? berikut JDlines memberikan tipsnya di bawah ini:

1. Tentukan Tema Sesuaikanlah venue pernikahan kamu dengan tema pernikahan yang telah ditentukan, apakah akan diluar ruangan seperti pantai atau taman atau di dalam sebuah ballroom yang besar dan elegan. 

Ballroom pernikahan


2. Pilih Lokasi Beberapa hotel biasanya menyediakan venue outdoor maupun indoor atau dapat digabung sekaligus, jadi memilih hotel sebagai venue pernikahan dapat menjadi solusi yang efektif. Selanjutnya, carilah lokasi hotel yang mudah dijangkau dan pikirkan bagaimana jika kamu yang menjadi tamu, apakah nantinya akan kesulitan atau tidak menuju ke lokasi tersebut. 

Pilih beberapa hotel


3. Tentukan Budget Sesuaikan target lokasi yang kamu pilih dengan budget yang kamu miliki. Kamu bisa menelepon atau mengirim email hotel yang kamu pilih untuk mengirim price list, sehingga kamu bisa mempertimbangkan pengeluaran kamu. 

Budget pernikahan


4. Survei Akan lebih puas kalau kamu melihat sendiri lokasi yang akan menjadi saksi hari besarmu nanti, jadi luangkanlah waktu untuk mengecek langsung, ya. Jika perlu, buatlah sebuah check list tentang apa saja yang kamu butuhkan dan apa yang akan kamu dapat dengan harga tersebut. 

Survey tempat pernikahan


Jika anda ingin melangsungkan pernikahan di Surabaya, Anda bisa mencoba survey ke Singgasana Hotel Surabaya dan dapatkan beberapa paket yang mereka miliki. Lokasi Singgasana Hotel Surabaya sangat strategis, fasilitasnya pun lengkap dan bisa dijadikan tempat honeymoon sehingga dapat menjadi pilihan hotel untuk pernikahan di Surabaya.
4 Tips Memilih venue Untuk Pernikahan Reviewed by Jd Lines on 10:52:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.