Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Restoran Hotel bintang 5 di bali

Bali yang memiliki keindahan pulaunya memiliki banyak penginapan di bali, mulai tempat penginapan cottage sampai luxury hotel dan resort yang menawarkan pemandangan alam yang alami di bali. Selain itu untuk memanjakan para tamu yang menginap, biasanya pengelola hotel membangun restoran yang menarik sehingga tamu dapat menikmati hanya di hotel saja.

Berikut ini JDlines informasikan 5 restoran hotel bintang 5 di bali yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk mencoba menikmati hidangan disana:

1. Lagoona Restaurant

Lagoona Restaurant

Restoran yang menyajikan nuansa budaya & tarian bali ini menyajikan masakan citra makanan asli bali dan juga makanan international yang dapat anda nikmati sepuasnya. Restoran ini terdapat di hotel nusa dua, yaitu Ayodya Resort Bali.

2. Sangkar Restoran

Sangkar Restoran

Restoran yang memiliki konsep unik dengan ruangan yang memiliki sangkar ayam dan juga dengan interior yang luxury siap menyambut anda dengan cirikhas masakan bali dan juga international menu yang bisa anda temui. Restoran ini dimiliki oleh hotel bintang 5 yang terdapat di uluwatu yaitu BVLgari Hotels & Resorts

3. Starfish Bloo

Starfish Bloo

Restoran yang terletak di depan pantai dengan nuansa yang sangat mewah diiringi suara ombak dan iringan musik tentunya membuat suasana anda sangat tentram. Begitu juga makanan yang dihidangkan tentunya rasanya tidak akan dilupakan. Restoran ini terdapat di sekitar pantai seminyak dekat dengan daerah hotel sunset road, yaitu  W RETREAT & SPA BALI - SEMINYAK.

4. Pasar Senggol - Contemporary Balinese Night Market 

Pasar Senggol - Contemporary Balinese Night Market



Menikmati makanan bersama pasangan dan keluarga dengan melihat bintang bertebaran di langit dengan nuansa budaya bali merupakan hal yang sangat diidamkan oleh setiap orang. Restoran ini terletak di kawasan nusa dua bali, yaitu di Grand Hyatt Bali Hotel.

5. W Senses Restaurant Explanation


W Senses Restaurant

Dengan masakan khas bintang 5 membuat rasanya pun semakin tidak terdandingi dengan menu makanan lainnya. Anda bisa mengajak sanak saudara anda atau pasangan masakan dengan cita rasa tinggi yaitu di restoran hotel di jimbaraan, yaitu di Watermark Hotel & Spa Bali Jimbaran.

Itulah 5 restoran di bali yang terdapat di hotel bintang 5. Tertarik untuk mencobanya?
5 Restoran Hotel bintang 5 di bali Reviewed by JDLines on 14.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.