Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

The Kampung Ubud Villas launching Website baru

Bila anda berlibur ke bali anda harus mencoba menginap di villa bali. Karena dengan tempatnya yang cukup besar dan juga menawarkan tempat yang cukup privat sehingga anda dapat berlibur dengan tetap menjaga privasi anda.

Salah satunya villa di bali tepatnya di ubud yaitu The Kampung Ubud Villas Bali anda dapat mencobanya menginap disana dengan melalui Website mereka yang baru saja meluncurkan Website baru.

Website yang didesign elegant dan hanya menggunakan satu halaman atau biasa disebut dengan paralax membuat keunikan sendiri untuk menjadikan Website ini dapat diterima oleh para pengunjung dan dapat memudahkan para tamu untuk dapat memesan kamar lebih banyak.

The Kampung Ubud Villas Bali


The Kampung Ubud Villas bali sendiri memiliki 2 tipe kamar yaitu 1 bed villa dan 2 bed villa dimana total vilanya 30 villa, dengan nama nama unik seperti Ayodya villa, Nirwana Villa, Astina, Indraloka dan lainnya. Tempatnya yang sangat privat dan dilengkapi fasilitas privat pool menjadi kelebihan sendiri bagi The Kampung Ubud Villas ini.

1 Bed room villas


Target market Villa ini adalah pasangan bulan madu dan juga keluarga yang ingin menikmati pemandangan bali di area persawahan dan pemandangan tebing dengan udara yang sejuk disekitaran ubud. Harganya pun cukup murah bagi villa yang cukup lengkap ini, yaitu start from dari IDR 1,450,000.- nett.

The Kampung Ubud Villas


Website ini dibuat oleh seorang konsultan digital marketing yang cukup familiar  untuk membangun situs Website di bisnis perhotelan, yaitu jhandav. Jhandav konsultan sendiri sudah berpengalaman untuk membangun Website di industri perhotelan selama kurang lebih 5 tahun. Website yang sudah dibuat oleh tim jhandav diantaranya Plateno Groups, BATIQA Hotels, Transera Hotels & Resorts, Omega Hotel Management, Kuta Angel Bali, Artini Bali Group dan hotel lainnya.

Tentunya memiliki benefit sendiri apabila anda dapat memesan kamar dari Website hotelnya langsung karena selain dapat benefit tentunya harganya lebih murah. Sehingga anda dapat memesannya secara langsung. Selamat berlibur.
The Kampung Ubud Villas launching Website baru Reviewed by Jd Lines on 08:51:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.