Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Keseruan Valentine di Transera Hotel Pontianak

Setiap tahun tepatnya tanggal 14 februari menjadi hari bagi pasangan sedunia, sebagian besar setiap pasangan akan berusaha memberikan kado maupun ucapan special agar tetap menjalin rasa sayang bagi pasangan maupun keluarga yang disayangi. Biasanya setiap valentine, bunga dan coklat akan diserbu oleh sebagian masyarakat untuk dijadikan sebagai tanda ucapan kasih sayang. 

Valentine promo di Terasky Palembang

Momen indah ini juga dilakukan oleh para pihak hotel untuk menyelenggarakan acara khusus untuk valentine. Diantaranya hotel di pontianak, Transera Hotel Pontianak yang mengadakan acara special valentine yang diadakan di Terasky Restoran. Hotel bintang tiga ini memberikan harga special untuk mengadakan acara makan malam bersama pasangan. 
Valentine bersama pasangan

Terasky restoran sendiri terletak di Jalan Gajah Mada 21, Pontianak 78121, West Kalimantan, Indonesia yang berada di rooftop hotel Transera Pontianak, yang memiliki keindahan melihat sekeliling kota pontianak. Dengan valentine paket seharga 150 ribu nett/pax dapat menikmati hiburan yang diadakan oleh pihak Terasky Restoran. Mulai dari candle light dinner, photo shoot, couple performance, live music, pinky love mocktail, rose & chocolate dan tidak kalah penting adalah doorprize bagi para pengunjung yang memenangi kontes yang diberikan oleh pihak menejemen hotel.
Bersama pasangan pontianak
Acara special ini mendapatkan respons positif bagi masyarakat sekitar pontianak, banyak pasangan maupun keluarga yang datang berkunjung untuk merayakan hari kasih sayang tsb. Dan mereka menikmati acara malam full dengan para pasangan maupun keluarga.
serunya hari kasih sayang

Tidak ketinggalan para peserta dengan berani bergaya ekspresif dan kreatif untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangannya. Dengan alunan lagu romantis dan masakan yang sangat lezat diantaranya oseng daging "pekok", ayam dan ikan bakar, soto tangkar, nasi goreng dan lainnya dimana disajikan oleh chef Terasky Restoran menambah suasana menjadi lebih indah.
Merayakan valentine di pontianak

Semoga kedepannya semakin banyak lagi kegiatan dan acara positif yang dihadirkan di Terasky Restoran maupun di hotelnya dengan program-program yang menarik. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Untuk memesan kamar hotelnya anda dapat langsung mengklik ke situs Website Transera di www.TranseraHotels.com.
So sweet hari kasih sayang
Keseruan Valentine di Transera Hotel Pontianak Reviewed by JDLines on 09.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.