Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Lebaran seru berenang di SnowBay Waterpark TMII

Lebaran 2018 kali ini JDlines menghabiskan waktu bersama keluarga jalan-jalan di tempat wisata air di jakarta, tepatnya di Snowbay Waterpark TMII. Kebetulan ada saudara yang jauh-jauh datang dari medan dan waktu yang tepat diajak ke tempat wisata air yang cukup terkenal di pinggir kota jakarta timur.

Snowbay Waterpark TMII

Snowbay Waterpark TMII mengenakan tarif sekitar IDR 180,000 untuk weekend, untuk weekdays dikenakan biaya IDR 140,000 per orang. Akan tetapi teman-teman jangan langsung membeli di tempat Snow Bay, karena Snow Bay banyak bekerja sama dengan marketplace maupun jasa online yang memiliki promo cukup murah, seperti traveloka, bukalapak dsb yang menawarkan tiket sampai dengan 50%. 

Ramainya pengunjung snowbay TMII

JDlines membeli tiket di Traveloka dengan harga per orangnya menjadi IDR 75,000 dan tentunya membuat jadi murah karena JDlines membawa pasukan 9 orang, jadi bisa setengahnya untuk membeli makanan (karena di Snowbay tidak boleh membawa makanan dari luar) dan tiket masuk ke TMII nya.

Wahana Air Snowbay Waterpark TMII

Sampai disana kita pun langsung mencari tempat untuk meletakkan barang yang kita bawa dan kita pun tidak sabar untuk mencoba semua wahana yang terdapat di Snowbay. Ramainya pengunjung yang datang dari dalam maupun luar kota membuat kita harus mengantri setiap wahana. Wahana yang ditawarkan pun cukup mengaju adrenalin karena JDlines baru pertama kali ke wahana air disana. Wahana seperti tube coaster, flush bowl, snowbay beach, everslide, typhoon river, giant bucket, moby zone, toddle zone, cool running, hurricane yang wajib kalian coba bila kesini.

Wahana air Jakarta Timur

Fasilitas yang terdapat di Snowbay juga cukup lengkap, seperti locker, life vest, gazebo, shower dan toilet yang cukup bersih, mushola, clinic, free ban dsb. Dan disini memiliki banyak spot foto bagi kamu yang suka instramable banget. Disini juga cukup aman karena disetiap titik wahana ada life guard yang selalu berjaga-jaga agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan saat kalian bermain disana.

Serunya main air di jakarta 
Kami pun sangat menikmati wahana yang disediakan sangat rekomendasi untuk kalian datang menghabisi akhir pekan bareng keluarga maupun bersama teman. Selamat berlibur teman-teman.


Lebaran seru berenang di SnowBay Waterpark TMII Reviewed by JDLines on 20.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.