Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Liburan memacu adrenalin? Siapa takut

Mencari tantangan dan memacu adrenalin. Sepertinya dua hal itu sudah menjadi santapan utama bagi sebagian traveler dunia. Berwisata sambil mencari tantangan, jadi salah satu alasan mereka menjadi adrenalin junkie. Mencari lokasi wisata ekstrim adalah hal yang paling dinikmati saat mereka pergi liburan. Para adrenaline junkie dapat melakukan banyak aktifitas ekstrim yang pastinya memuaskan hasrat petualangan mereka.

Inilah 10 spot wisata penuh adrenalin terkestrim di belahan dunia yang mungkin ingin anda lakukan melalui sumber Popular Magazine,

1. Crocosaurus Cove -Australia
Crocosaurus Cove -Australia

Australia menjadi salah satu negara yang memiliki banyak habitat buaya. Namun di Darwin Australia, ada wisata ekstriim yang bisa anda coba, yaitu Crocosaurus Cove. Tempat wisata tsb menawarkan pengunjungnya untuk berenang bersama buaya. Pengunjung bisa berenang selama 15 menit di dalam air bersama buaya air asin, yang memiliki badan gigantis. Tidak perlu khawatir, pihak menejemen tempat wisat tsb menjamin keamanan pengunjung.

2. Clif of Moher - Irlandia
Clif of Moher - Irlandia

Jika anda bersepeda dan menyukai adrenalin, Anda harus mencoba Clif of Moher yang berada di Irlandia. Tebing ini berdiri dengan gagah di Samudera Atlantik. Meski begitu banyak wisatawan yang mencoba untuk menantang adrenalin, dengan melakukan wisata gowes sepeda di jalur ini. Sangat memuaskan karena Anda dapat berdiri di ujung tebing, sambil menantang samudra luas.

3. El Camminito Del Rey - Spanyol
El Camminito Del Rey - Spanyol

El camminito del rey adalah jalan setapak yang dipakai raja spanyol pada 100 tahun lalu. Jalan setapak tsb, dipakai raja spanyol untuk melihat pembangunan waduk. Kini jalan setapak dari kayu tsb terletak di tempat yang cukup tinggi. Karena menantang, banyak wisatawan yang treking di jalur tsb.

4. Grand Canyon Sky Walk - Arizona
Grand Canyon

Tempat ini menyajikan pengalaman pengunjung untuk berjalan di langit. Ketika menapakan kaki di Grand Canyon Skywalk, anda akan berada di atas tebing, yang tingginya ratusan meter. Sky walk itu terbuat dari kaca transparan. Pemandangan yang disuguhkan juga tidak usah diragukan lagi, karena keindahan alam yang akan Anda dapatkan sangat menakjubkan.

5. Cliff Base Jumping - Norwegia
Cliff Base Jumping - Norwegia

Begitu banyak spot wisata yang memiliki pemandangan yang begitu indah di dunia ini. Satu diantaranya ialah tebing Cliff Base Jumping yang terletak di Norwegia. Tempat ini menjadi salah satu wisata ekstrim dunia. Bagi anda yang suka fotografi, tebing Cliff Base Jumping mempunyai banyak spot yang menarik untuk dibidik dengan mata kamera Anda. Buat yang memiliki nyali besar, cobalah untuk melpmpat dari puincak tebing dan aksi penuh adrenalin itu. Tempat ini sangat cocok untuk menjajal adrenalin Anda.

6. Aquaventure Water Park - Bahamas
Aquaventure Water Park - Bahamas

Aquaventure Water Park memiliki satu wahana yang bernama Mayan Temple's Serpent Slide. Wahana tsb memberikan pengunjung, pengalaman yang berbeda dan luar biasa. Pengunjung dapat masuk ke dalam kolam yang penuh dengan hiu. Selain itu, pengunjung juga akan merasakan berada di dalam kegelapan, selama 50 meter, lalu jatuh kedalam prehistoric underground lair. Waw, sangat menantang bukan?

7. Kashmir - India
Kashmir

Tujuan wisata yang satu ini bisa jadi sangat tidak cocok untuk mereka yang takut dengan ketinggian. Masalahnya atraksi yang menjadi incaran para turis di tempat ini. Terdapat sebuah elevator, yang akan membawa Anda ke ketinggian empat km di atas permukaan air laut, menuju Mount Apharwat. Elevator tersebut terdapat di sebuah dataran tinggi, yang terletak di perbatasan India-Pakistan.

8. Iguazo Boat Ride - Brazil
Iguazo Boat Ride

Iguazo memiliki 275 air terjun yang melalui taman Argentina dan Brazil. Untuk mendapatkan pemandangan yang indah, Anda harus merasakan sensasi menegangkan terlebih dahulu. Ya karena anda harus menaiki perahu di atas air terjun.

9. Blue Lagoon Cliff Jumping - Nusa Ceningan, Bali
Blue Lagoon Cliff Jumping - Nusa Ceningan, Bali

Wisata ekstrim ini berada di di Nusa Ceningan, Bali. Pulau dengan panorama eksotis, ternyata menyimpan wisata ekstrim. Di Blue Lagoon cliff jumping, kita akan melompat dari sebuah tebing berketinggian 13 meter dan di bawah akan disambut oleh ganasnya ombak laut.

Maka, dalam melakukan jumping perlu menunggu ombak sampai tenang dulu, agar aman. Ketika melakukan atraksi melompat dari ketinggian, pengunjung diharapkan untuk tetap hati-hati dan waspada, karena tidak disediakan pelayanan medis disini.

Waktu tepat mencicipi wisata ekstrim Blue Lagoon adalah musim pana sekitar bulan Juni sampai September. Disini anda juga dapat mencoba menginap privat villa di bali, Transera Grand Kancana Resort Villa Bali.

10. CN Tower Edge Walking - Canada
CN Tower Edge Walking

CN Tower merupakan menara yang berada di Toronto. Menara ini tercatat sebagai menara terekstrim di dunia. Dalam buku berjudul Guinness World Records mengatakan, jika menara ini didesain unik. Desain tersebut memungkinkan orang dapat berjalan diatasnya.
Liburan memacu adrenalin? Siapa takut Reviewed by Jd Lines on 18:22:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.