Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Perjalanan Seru Komunitas Motor Bringas MC Palembang ke pulau Jawa

Kali ini JDlines mencoba sharing mengenai perjalanan salah satu komunitas besar di palembang, Bringas MC Palembang, yang merupakan komunitas motor Yamaha Vixion yang terdapat di Palembang dan mengklaim terdapat di kota besar lainnya. Tanpa pikir panjang yuk simak keseruan teman-teman saat touring ke pulau Jawa dari Palembang.

Komunitas Motor Bringas MC Palembang

Teman-teman BRINGAS MC PALEMBANG Ingin berbagi cerita sedikit tentang perjalanan Ke JAWA TENGAH & JAWA TIMUR !!! Sedikit Perkenalan nama Club / Komunitas Kita BRINGAS SYNDICATE PALEMBANG. BRINGAS ( BROTHERHOOD IN GAS ) Yang mana setiap perjalan kami adalah mencari saudara dan keluarga baru.

Motor Vixion Palembang

BRINGAS MC PALEMBANG sendiri Berdiri sejak 01 Desember 2012. Dan BRINGAS MC adalah Salah satu Club Motor Varian Yamaha Vixion yang Berpusat di PALEMBANG. Dan sudah mempunyai Militant / Chapter di Sumatera, Lampung, Jakarta & Jawa. Sebutan Chapter di Luar palembang adalah BRINGAS MILITANT.

Dalam kesempatan ini kami mau bercerita sedikit tentang perjalan kami. Team Yang berangkat ada 3 Member BRINGAS MC. 1. MAS YANTO #002 (KETUM BRINGAS ) 2. BRO BUDI #004 3. BRO ARIEZ #017 Misi dan Tema Touring Kali ini adalah BRINGAS jalan2 Ke Tanah Jawa dengan Menguji Ketangguhan Mesin YAMAHA VIXION !!! misi Tempat yang wajib kita datangi adalah Candi Gedong 9 Jateng. Gn BROMO Jatim. Explore Indonesia, dan mengenalkan Pariwisata Palembang ke Tempat yang kami Kunjungi.

Komunitas Motor Palembang

Sebagaimana kita ketahui Palembang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan. ASIAN GAMES 2018. Singkat cerita, kami bertiga berangkat dari kota Palembang pukul 12.00 siang. Alhamdulillah perjalanan lancar dan Sore pun kita udah Di Kapal Penyebrangan. Malam tiba di tangerang kami istirahat buat makan sejenak dan cek Motor vixion kami. Dan alhasil motor tanpa ada kendala. Setelah makan malam pun kami kembali melanjutkan perjalanan. Setelah malam pun lewat dan kami masih di atas Motor tanpa tidur.

Dan waktu sudah menunjukkan jam 03.00 pagi. Kami memutuskan untuk membeli Isi bbm dan istirahat sejenak di SPBU tempat kami isi bensin. Tepatnya di Jalur Pantura !! Kami pun Tidur di SPBU tersebut, kami bangun pukul 08.30 pagi. Kami pun langsung siap2 sekedar menghangatkan badan dengan minum Kopi dan makan roti saja. Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah. Kami pun sangat menikmati perjalanan kami dengan YAMAHA VIXION, karena motor kami sangat aman tanpa ada kendala apapun.

Waktu pun terus berjalan dan kami masih tangguh di atas VIXION kami. Tak terasa Siang pun berganti malam dan kami pun sampai di semarang pukul 22.00 wib. Dan kami memutuskan untuk istirahat sejenak tuk sekedar Minum Kopi dan makan malam di Seputaran SIMPANG 5 Semarang. Kami pun menikmati malam indah penuh canda tawa di kota itu. Tak terasa udah pukul 00.00 wib kami belom merasa capek pa lagi ngantuk, jadi kami pun melanjutkan perjalanan kami Ke arah Demak - Kudus. Motor kami pun melaju kencang, karena malam arus lalu lintas sepi. Tak terasa waktu menunjuk kan pukul 03.00 pagi.

Kami pun memutuskan untuk belok ke SPBU untuk Tidur. Jam 9 kami terbangun dan langsung melakukak cek motor YAMAHA VIXION kami, dan lagi lagi kondisi motor aman, paling2 cuma kencengin rante. Seperti biasa ngopi dan sarapan sejenak abiz tu kita lanjutkan perjalanan. Dan pukul 04.00 sore ( 16.00 ) kami pun tiba di Gunung Bromo. Begitu bahagia nya ketika kami melihat pemandangan yg begitu indah. Kami pun memutuskan tuk mencari tempat penginapan. 😃 Baru kali ini kami istirahat di villa, biasanya selama perjalanan kami tidur Di SPBU.

Disini kami tidur sangat pulas, mungkin efek rasa capek. Pagi-pagi kami bangun tuk menyaksikan matahari pagi yang baru nongol. Dan setelah itu kami seharian menghabiskan waktu seharian tuk menikmati keindahan Gunung BROMO. Besok nya kami berburu oleh2 . Setelah agak siang kami pun meninggalkan BROMO tuk melanjutkan perjalanan ke SEMARANG JAWA TENGAH. yah saking semangat nya cerita di atas motor sampai lupa nih cerita gimana bahagianya kami bertemu dengan Club / komunitas motor setempat.

Mereka menyambut kami dengan penuh ramah tamah, dan kami pun bercerita bagaimana Pariwisata Palembang. Dan mereka pun tertarik tuk datang ke palembang. Singkat cerita kami sampai di SEMARANG dan kami pun menuju destinasi di kota tersebut dan kami pun ke CANDI GEDONG SONGO !! Dan ke tempat ngopi di atas ketinggian di UMBUL SIDOMUKTI Ungaran. Kamipun menikmati pemandangan yg ada, menghabiskan waktu.

Dan sampai kita pulang lagi ke palembang. Apa yang terjadi MESIN YAMAHA VIXION KAMI begitu tangguh, karena mesin kami tak mengalami kendala apapun. Misi kami pun sukses dengan segala kekurangan yg ada di kami. BRINGAS SYNDICATE PALEMBANG Satu-satunya nya Club Motor Vixion Berkelas NASIONAL yang berpusat di PALEMBANG dan ini adalah kebanggaan kami dan kebanggaan Wong Kito. Cocok banget dengan nama YAMAHA yg ada di PALEMBANG . YAMAHA WONG KITO !!!
Perjalanan Seru Komunitas Motor Bringas MC Palembang ke pulau Jawa Reviewed by JDLines on 15.55.00 Rating: 5