Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Coba 5 Cafe Hits di Semarang dengan View yang Menawan

Mencari tempat nongkrong Semarang? Cafe hits di Semarang bisa jadi solusi tepat. Selain terpuaskan oleh menunya, tampilan eksotis juga akan kamu dapat.

Sobat mau nongkrong bersama teman sambil menikmati kopi di Semarang? 5 cafe hits di Semarang berikut bisa kamu coba. Dijamin puas dengan menunya hingga pemandangannya.

  1. Tower Café

tower cafe semarang

Saat sedang berwisata di Semarang, terutama di daerah Tembalang, kamu perlu datang ke Tower Cafe. Ini juga bisa menjadi pilihan tepat jika kamu mencari cafe di Semarang murah.

Cafe yang memiliki konsep alami sekaligus tradisional ini menyajikan  menu yang berpadu antara tradisional dan modern. Selain itu, cafe yang satu ini menyuguhkan pemandangan yang menawan, baik saat siang maupun malam.

  1. Mr. K Café Gombel

Mr. K Café Gombel

Saat datang ke Mr. K Café Gombel, kamu akan merasakan nuansa modern dari tampilannya. Tak hanya itu, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan lampu kota jika datang di malam hari. 

Menu yang disajikan pun lengkap, mulai dari nasi, steak, pizza, jus dan kopi tentunya. 

  1. KoenoKoeni Café Gallery

KoenoKoeni Café Gallery

Jika suka nuansa jadul, cafe yang satu ini wajib kamu kunjungi. Dari namanya 'koeno' alias kuno, sudah bisa dibayangkan seperti apa tampilannya. Dekorasi KoenoKoeni Café Gallery memberi kesan jadul dengan berbagai barang antik. 

Menu yang disajikan di sini juga terbilang lengkap, mulai dari makanan Indonesia hingga sajian barat.

  1. Joko Kopi

joko kopi

Jika mencari suasana sejuk di cafe pinggiran sawah, kamu perlu coba datang ke Joko Kopi. Pemandangan ciamik yang disajikan bisa membuat kamu betah. Ada pula piano yang bisa dimainkan untuk hiburan hingga menghilangkan galau.

Soal menu, pilihannya sangat beragam. Terutama menu kopi di tempat ini yang kualitasnya tak perlu kamu ragukan.

  1. Tepian Kopi

tepian kopi


Cafe yang yang satu ini berada di Taman Kasmaran, ujung dari Kampung Pelangi. Dari letaknya saja sudah bisa dibayangkan, kamu bisa mendapatkan pemandangan menawan dari Kampung Pelangi. Lebih lagi saat malam, dekorasi lampu yang indah turut menghiasi tampilannya.

Menu yang dapat kamu nikmati di coffee shop Semarang ini sangat beragam. Mulai dari menu cita rasa Indonesia, Jepang hingga Eropa.

Jadi, mau menikmati kopi akan lengkap ditemani pemandangan yang indah? Kalau iya, beberapa Cafe view bagus di Semarang tadi patut untuk Sobat kunjungi. Pemandangan indah ditambah menu yang lengkap tentu tak akan membuatmu kecewa.

Cobalah kunjungi cafe hits di Semarang tadi untuk nongkrong di hari libur atau melepas penat selepas bekerja.

Coba 5 Cafe Hits di Semarang dengan View yang Menawan Reviewed by JDLines on 16.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.