Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Tips Kembalikan Metabolisme Tubuh Saat Bangun Pagi

Tahukah Anda, ternyata melakukan latihan olahraga ringan saat pagi hari akan mempercepat pertumbuhan metabolisme dan membantu Anda menurunkan berat badan, lho!. Tidak harus melakukan olahraga berat, cukup olahraga ringan tentu membuat metabolisme di tubuh kita tetap terjaga dan kita tetap semangat untuk melakukan aktifitas yang padat di kantor.

Seringkali ketika kita bangun tidur, kita tidak melakukan beberapa kegiatan olahraga kecil di pagi hari, bukan? kita lebih mempedulikan untuk mengecek gadget kita, dan jarang untuk melakukan suatu kegiatan pada tubuh kita. Padahal bila kita cermati, fakta mengatakan hal ini sangat penting bagi tubuh guna mengembalikan metabolisme kita.

JDlines memiliki beberapa masukan dan langkah sederhana untuk mempercepat proses metabolisme dalam tubuh, agar tubuh dapat kembali fit dan beraktivitas seperti biasa.

Yuk, kita intip!

1. Membuat Minuman Hijau


minuman hijau

Sebuah kolaborasi minuman hijau mudah untuk membuat dan membantu mempercepat metabolisme Anda di pagi hari. Campur minuman ini dengan kale, biji rami dan air kelapa dicampur ke dalam satu gelas dan siap minum. Sebuah kolaborasi minuman hijau akan membantu mengisi kembali energi di tubuh dan meningkatkan metabolisme Anda.

2. Memiliki Pemikiran Positif
Positif thinking


Hal ini mungkin terdengar sepele tapi dengan memiliki pikiran yang positif dapat mempercepat metabolisme Anda di pagi hari. Ketika Anda memulai hari Anda dengan sikap positif, Anda dapat menyelesaikan banyak tugas sepanjang hari dan Anda menjadi tidak stres. Mulailah hari Anda dengan senyum, percayalah pada kekuatan berfikir positif. Dan selalu berpikir mengenai target kedepan anda dan rencana rencana yang harus anda selesaikan.

3. Meregangkan Otot
Meregangkan Otot

Ketika tiba di tempat kerja, sempatkan waktu menarik napas secara dalam dan meregangkan otot-otot Anda. Hanya menarik napas, meregangkan lengan di atas kepala untuk melepaskan ketegangan yang ada dalam tubuh Anda. Sementara melakukan ini dapat membakar beberapa kalori.

Dengan beberapa cara sederhana tersebut, akan membuat kita terhindar dari stres maupun serangan penyakit yang berbahaya. Coba kita lakukan dari sekarang!
3 Tips Kembalikan Metabolisme Tubuh Saat Bangun Pagi Reviewed by JDLines on 14.02.00 Rating: 5

1 komentar:

4good-info mengatakan...

mengembalikan metabolisme tubuh kita itu sangat penting

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.