Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Kuliner di Lemongrass, Bogor

Banyak tempat kuliner di Bogor yang menjadi incaran para pecinta kuliner, tetapi rata rata mereka tidak berani totalitas terhadap konsep, menu ataupun rasa yang dimilikinya, terkesan mencotek dari resto-resto di Jakarta. Jangan khawatir, saat ini sudah hadir sebuah restoran besar yang tidak setengah setengah dalam hal konsep, menu ataupun rasanya yang kuat, yaitu Lemongrass.

Lemongrass


Terletak di jalan Pajajaran nomor 21, Lemongrass menawarkan konsep modern kopitiam dan resto secara bersamaan, pas untuk anda Weekend in bogor.  Menu makanan khas kopitiam dengan resep tradisional yang kuat disajikan dalam sebuah suasana resto modern yang memiliki desain interior sangat nyaman. Lemongrass juga menyediakan berbagai sajian dari mulai Chinese Food, Western Light Meal hingga Cocktail dan Mocktail yang sudah jadi sajian wajib di Resto Modern.

lemongrass

Tempat parkir super luas menjadi pemandangan utama ketika masuk Lemongrass. Masuk melalui sebuah lorong layaknya sebuah resto super eksklusif kita akan disambut pelayan di muka pintu dan akan ditawarkan untuk masuk ke ruangan atau berada di backyard dengan suasana outdoor. Dengan desain interior yang kental gabungan gaya minimalis, retro dan industrial Lemongrass akan sangat memikat para pengunjung dengan suasana baru sebuah restoran di Bogor.

lemongrass

Di Lemongrass kamu bisa memilih berbagai aktivitas yang cukup lengkap. Dari mulai sarapan pagi dengan toast dan kopi atau teh, makan siang bersama rekan kerja atau keluarga, nongkrong sore di backyard bersama teman-teman, hingga melakukan aktivitas formil seperti pertemuan santai bersama kolega kerja atau melakukan jamuan acara ulang tahun. Hal ini memang ditunjang selain dari suasana juga dari menu makanan yang ditawarkan oleh Lemongrass.

lemongrass




Menu dari mulai menu untuk sarapan, makan berat, berbagai macam camilan dan minuman-minuman dari mulai kopi, teh, campuran jus buah hingga mocktail dan cocktail bisa ditemui disini. Dan jangan lupa, Lemongrass adalah resto pertama di Bogor yang menyajikan berbagai macam menu Dimsum yang sangat lengkap. Dan tidak perlu khawatir, walaupun banyak menu dimsum dan Chinese Food, makanan di Lemongrass dijamin 100% halal.

Menu makanan di lemongrass


Menu makanan yang cukup bisa direkomendasikan dari Lemongrass cukup banyak. Ada breakfast set yang bisa kamu coba, ada beberapa toast dari Lemongrass seperti Kaya Toast atau Lemongrass Toast dan bisa ditemani secangkir Kopi O, Teh atau Kopi Tarik atau beberapa minuman dingin seperti Iced Kopi O Hazelnut dan lain-lain. Dari jajaran menu dimsum, kamu wajib coba kaki ayam/ceker dengan bumbu yang lezat atau jenis cemilan congfan yang sangat jarang untuk ditemui. 

makanan main course


Untuk menu makanan main course pilihan kwetiaw penang, masakan ayam atau bebek bbq dan berbagai pilihan menu sayuran dalam sajian chinese food wajib kalian coba. Sementara untuk kamu yang hanya mau nongkrong asik sambil makan cemilan, pilihan minuman seperti Jus Kedondong, Homemade Watermelon Lemonade atau Thai Lemon Tea bisa jadi pilihan wajib untuk menemani makan Onion Rings, Chicken Wings atau Jamur Goreng.
Kuliner di Lemongrass, Bogor Reviewed by JDLines on 14.16.00 Rating: 5

1 komentar:

mtom mengatakan...

CBD is a highly unstable compound that requires careful preparation and storage to help preserve its medicinal properties. In particular, exposure to light and air can cause it to break down, negating its potential beneficial effects. https://royalcbd.com/product/cbd-oil-1000mg/

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.