Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

The Mirah Hotel Bogor

The Mirah Bogor

Bogor merupakan tempat wisata yang cukup terkenal dan sering dipanggil dengan istilah kota hujan, walaupun dipanggil sebutan tsb, Bogor merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi di jawa barat, banyak para wisatawan berkunjung ke bogor untuk menikmati pemandangan dan sejuknya udara di bogor, selain itu tempat kuliner dan banyaknya tempat wisata menjadi alasan utama banyak wisatawan yang berkunjung kesini. Dengan banyaknya potensi tempat wisata di bogor sehingga mendorong para pemilik bisnis hotel untuk membangun hotel disana.


Dari banyaknya hotel dibangun di kota bogor, JDlines mencoba memberikan salah satu rekomendasi hotel di bogor, tepatnya di tengah pusat kota bogor di Jl. Pangrango No. 9A Bogor - 16151 yaitu Hotel The Mirah Bogor. Hotel ini berlokasi di tempat yang cukup strategis diantaranya lokasi hanya 5 menit dari botani square mall dan kebun raya bogor, dan dikelilingi tempat kuliner yang cukup terkenal. 

Hotel yang memiliki 139 kamar ini memiliki fasilitas yang lengkap dan kamar yang cukup besar untuk anda yang ingin menikmati indahnya suasana di bogor sambil santai sejenak di hotel ini.

superior room



Hotel di bogor ini memiliki 4 jenis kamar yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda, diantaranya superior room, deluxe room, deluxe room with balcon dan mirah suite. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu start dari IDR 490,000. Pas buat keluarga ataupun bersama pasangan anda untuk menghabiskan akhir pekan ataupun liburan.

fasilitas kolam renang



The Mirah Hotel Bogor ini sendiri dikelola oleh salah satu grup menejemen hotel terbesar di china bahkan untuk dunia, yaitu Plateno Hotels Group. Plateno group sendiri akan memulai ekspansi ke indonesia dan negara negara di asia tenggara serta australia. Di tahun ini grup hotel ini merencanakan akan membangun dan mengelola 20 hotel yang tersebar di kota kota besar di Indonesia maupun asia tenggara. Saat ini sekarang baru 3 hotel yang dibuka, yaitu hotel di sunset road, kuta bali, 7Days premium Kuta dan hotel di sri lanka, yaitu Portofino Tangalle - Srilanka.

The Mirah Hotel Bogor Reviewed by JDLines on 14.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.