Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel di sunset road bali yang memiliki kolam renang

Ketika anda membawa sanak family anda berlibur ke bali, pastinya anda akan mencari fasilitas penginapan yang cukup lengkap. Diantaranya seperti tempat bermain anak - anak, tempat gym, wifi dan yang tidak kalah penting adalah kolam renang.

Kolam renang sendiri memiliki daya tarik sendiri bagi para wisatawan, terutama yang membawa keluarga. Karena dapat mengajak bermain bersama untuk melakukan aktifitas renang sebelum mengelilingi tempat wisata di bali.

7dp kuta Bali

Di bali sendiri sebagian besar hotelnya memiliki tempat fasilitas kolam renang yang bisa anda temukan di setiap daerah di bali. Karena bagi para pebisnis hotel merupakan strategi utama untuk mendatangkan tamu ke hotelnya.

Disini JDlines ingin informasikan 5 hotel di bali khususnya daerah sunset road yang sangat strategis untuk wisata kemana mana, yang memiliki fasilitas kolam renang gratis ketika anda menginap disana:



Hotel yang merupakan group dari Plateno Groups ini memiliki kolam renang yang cukup luas, dan tidak terlalu dalam, sangat rekomendasi apabila membawa sanak keluarga.


2. Atanaya Hotel
Atanaya Hotel

Anda ingin berenang sambil melihat sekitar jalan sunset road di atas hotel? disinilah tempatnya mencari pemandangan langsung melihat sekitar pemandangan kota di sepanjang sunset road

3. Harris Sunset Road Hotel
harris sunset road hotel

Di Harris Hotel ini anda dapat menikmati kolam renang yang memiliki nuansa yang nyaman dan asri sehingga anda ingin berlama lama di kolam renang ini.

4. The Berry Hotels
the berry hotels

Dengan konsep yang rindang dan bernuansa hutan, anda pastinya sangat senang untuk berenang di tempat kolam renang ini. Karena pastinya memiliki momen yang tidak dapat terlupakan.

5. Sunboutique Hotel
sunboutique hotel

Dengan nuansa pohon kelapa di dalam kolam renang pastinya menjadi keunikan sendiri ketika anda berenang di hotel ini. Dan pelayanannya pun sudah tidak dapat diragukan lagi.

Itulah 5 hotel di sunset road yang memiliki fasilitas kolam renang yang dapat bisa kita jadikan rekomendasi ketika berlibur ke bali. Selamat berlibur.
5 Hotel di sunset road bali yang memiliki kolam renang Reviewed by JDLines on 08.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.