Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Mall di jalan sunset road

Anda pastinya ketika berlibur akan mencari pusat keramaian, salah satu contohnya apabila berlibur ke bali. Anda akan mencari tempat - tempat yang banyak dikunjungi oleh wisatawan untuk mencari keindahan alamnya ataupun mencari oleh oleh khas dari daerah tsb.

Salah satu yang sering dikunjungi adalah mall, mall sering dijadikan tempat peristirahatan ataupun mencari keperluan untuk melanjutkan wisata anda mengunjungi destinasi destinasi tertentu. Di mall ini juga anda dapat mencari oleh - oleh ciri khas daerah tsb ataupun untuk mencari makanan yang bisa kamu bawa di dalam perjalanan.

JDlines disini ingin menginformasikan 5 mall di jalan sunset road bali khususnya, supaya anda tidak kebingungan mencari alamatnya:

1. Carrefour Sunset Road

Carrefour Sunset Road


Siapa yang tidak mengenal toko swalayan bernama carrefour ini, mall yang merupakan pemilik dari Chaerul Tanjung hadir di daerah jalan sunset road, supermarket yang khusus untuk menjual makanan atau kehidupan sehari hari ini bisa menjadi tempat yang anda kunjungi untuk mencari keperluan jalan - jalan anda.

Jl. Sunset Road, Blanjar Carik, Kuta, Denpasar Kuta/Badung | Tlp:+62361 8477.222

2. Bali Brasqo
bali brasqo


Anda ingin mencari tempat oleh - oleh / factory outlet / spa / salon, disinilah tempatnya. Anda akan banyak menemukan banyak barang atau oleh oleh yang bisa anda beli dengan harga yang relatif terjangkau ini. Selain itu untuk rileksasi disini juga menawarkan tempat spa yang cukup terkenal.

Tlp: (0361)8947552 | Jl. Sunset Road BB 8 Kuta, Badung, Bali 80361 | E-mail: info@balibrasco.com

3. Planet Surf
Planet Surf

Ingin bergaya trendi dengan merk brand ternama seperti rip curl, quick silver, roxy, dll untuk keperluan anda ke pantai ataupun jalan jalan santai. Anda dapat menemukannya di Planet Surf ini, dengan harganya yang memiliki banyak discount dan juga limited editon.

Channel Island Concept Store (Sunset Road) Jl. Sunset Road

4. LIPPO Plaza Sunset
Lippo Plaza Sunset

Mall yang baru dibangun sekitar 4 tahun yang lalu ini merupakan mall yang cukup besar disekitar daerah sunset road, toko - toko terkenal mulai makanan sampai retail terdapat di mall tsb. Mall ini pun sejajar komplek hotel di sunset road dimana cukup jalan kaki saja.

Jl. Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 (0361) 768500

5. Grand Lucky Supermarket
Grand Lucky Supermarket

Hampir sama dengan Carrefour, Grand lucky merupakan swalayan untuk menjual keperluan sehari hari. Cukup lengkap barang dijual disini. Selain itu menjual buah yang fresh dan juga makanan cepat saji.
Jl. Sunset Road No. 9 Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia, 80361

Itulah 5 mall yang terdapat di wilayah jalan sunset road semoga dapat bermanfaat.
5 Mall di jalan sunset road Reviewed by JDLines on 10.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.