Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Makanan khas asli bogor

Bogor selain terkenal dengan Kebun Raya Bogor, juga terkenal dengan makanannya. Ketika anda berlibur ke bogor tidak seru apabila tidak mencoba makanan asli di bogor, bogor memiliki ciri khas makanan yang tidak kalah enak diantara kota kota lainnya. Berikut ini JDlines informasikan 5 jenis makanan ciri khas asli dari bogor yang dapat membuat lidah anda ketagihan.

1. Roti Unyil
Roti Unyil

Roti ini merupakan ciri khas makanan asli bogor yang akan mudah anda temui pada saat berlibur ke bogor, dengan bentuknya yang unik, yaitu kecil kecil dan didalamnya terdapat aneka rasa, mulai dari coklat, strowberry, bahkan isi daging ini siap membuat mulut anda susah berhenti untuk makan roti unyil ini.

2. Asinan Bogor
asinan bogor

Teriknya liburan di siang hari anda dapat mencoba asinan bogor, dengan cirikhas rasanya yang khas dicampur buah buahan yang siap lidah anda merasakan pedas, asem dan manis yang membuat anda segar kembali untuk menikmati indahnya kota bogor.

3. Toge Goreng
Toge Goreng

Namanya yang unik dimana tidak sesuai dengan aslinya dimana toge itu tidak digoreng melainkan direbus menjadi cirikhas sendiri dari makanannya. Buat anda yang diet dapat mencoba makanan ini karena campurannya banyak terdapat sayuran yang sangat enak disantap bersama kerupuk.

4. Ubi Bakar Cilembu
Ubi Bakar Cilembu

Ubi merupakan makanan yang enak diseduh di sore hari bersama teh hangat ataupun kopi, anda dapat menemukan ubi ini disepanjang jalan hotel di bogor, makanan ini bisa dijadikan untuk oleh - oleh karena bisa tahan untuk beberapa hari.

5. Bolu Lapis Sangkuriang
Bolu Lapis Sangkuriang



Dengan warnanya yang unik, yaitu 2 warna kuning dan ungu menjadi ciri khas unik dari kue bolu yang harus anda cobai bersama sanak family anda. Bolu ini berasal dari talas bogor, dan sangat enak untuk anda cobai karena terdapat pilihan topping yang menarik dari keju, coklat, choco dan lainnya.

Itulah 5 makanan yang di bogor yang dapat anda nikmati, selamat berlibur.
5 Makanan khas asli bogor Reviewed by JDLines on 14.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.