Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat wisata air di bogor

Bogor selain terkenal dengan wilayah pegunungan juga memiliki keindahan alam lainnya salah satunya adalah tempat wisata air yang tidak kalah seru dengan pemandangan pegunungannya, tempat rekreasi air ini sangat cocok bagi anda yang sudah berkeluarga ataupun bersama dengan pasangan anda. Berikut ini JDlines informasikan 5 tempat wisata air di bogor yang bisa menjadi tempat alternatif anda mencari tempat liburan.

1. The Jungle Water Park
The Jungle Water Park

Lokasi di tempat strategis di perumahan bogor nirwana, tempat wisata air ini bisa menjadi tempat favorit bersama keluarga anda, dengan terdapat banyak wahana air, tempat outbound, taman burung dan lainnya menjadi sangat menyenangkan untuk mencoba semua wahana air the jungle water park.

2. Marcopolo Water Adventure
marcopolo water adventure

Terletak di Jl. Raya KH. Sholeh Iskandar No.1 Buki Cimanggu City Bogor, tempat wisata ini cocok bagi anda yang ingin bermain air dengan suasana pegunungan di daerah bogor. Dengan fasilitas yang lengkap mulai dari 4D Cinema Adventure, Ballroom, Paradiso Wedding dan juga sport club. 

3. Danau Situ Gede
danau situ gede

Berlokasi di bogor yang sangat asri, dimana sekitar dikelilingi oleh hutan yang rindang dan terletak di pusat kota bogor, tempat ini bisa menghilangkan penat ataupun stress. Di danau ini anda yang suka memancing dapat memancing atau menaiki perahu untuk mengelilingi danau Situ Gede ini.

4. Air Panas Tirta Sanita Ciseeng
Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Anda ingin merendam air panas dengan pemandangan pegunungan, disinilah tepatnya di air panas tirta sanita ciseeng. Berada di desa Ciseeng, kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Fasilitasnya juga lengkap bila anda ingin makan dengan ciri khas bogor, disini juga banyak terdapat tempat makan khas asli bogor.

5. Air Panas Ciparay
air panas ciparay

Air panas ini terletak di Desa Ciparay, Gunung Salah Endah. Untuk kesana anda harus menuruni 400 anak tangga dengan pemandangan yang asri dan sangat indah. Harganya pun cukup murah dan disana juga terdapat banyak tempat makanan yang bisa anda nikmati.

Itulah 5 tempat wahana air yang berada di bogor, anda tak perlu khawatir untuk penginapan disana, karena hotel di bogor sudah cukup banyak dari hotel bintang 1 - hotel bintang 5 ada disana.
5 Tempat wisata air di bogor Reviewed by JDLines on 15.25.00 Rating: 5
All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.