Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

BATIQA Hotels hadir di kota palembang

Manajemen Hotel Indonesia yaitu BATIQA Hotel, akan meluncurkan hotel ke-4 di Sumatra Selatan, tepatnya di ibu kota propinsi yaitu Palembang. Pusat kota yang merupakan kota terbesar ke-2 di sumatra setelah Medan ini menjadi pilihan menejemen BATIQA untuk membangun disini.

Hotel yang terletak di jalan Kapten A, Rifai No. 219, Palembang, Sumatera Selatan, merupakan hotel bintang 3 yang memiliki konsep unik dan cukup baru di industri perhotelan.

Batiqa Hotel Palembang

BATIQA Hotel Palembang memiliki 160 kamar dengan 1 tipe kamar yaitu superior room. Konsep yang ditawarkan pada hotel ini adalah nuansa batik di setiap ruangan yang membuat anda benar benar berada di dalam budaya indonesia.

Hotel ini juga memiliki fasilitas restoran yang cukup terkenal di properti hotel sebelumnya yaitu FRESQA Bistro. Restoran ini menyajikan makanan lokal dan internasional dengan cita rasa khas yang sangat tinggi.

Karyawan Batiqa Hotel Palembang


Hotel yang akan beroperasi pada tanggal 7 November 2015 ini dapat anda pesan mulai dari sekarang dengan promo menarik bila anda memesannya melalui situs Website Batiqa. Kemudian anda memilih ke dalam Website BATIQA Hotel Palembang, kemudian anda pesan start dari 7 november lalu masukkan kode booking GIVEMEFIVE dan anda akan mendapatkan potongan harga 5% dimana harga ini tidak dapat anda temukan di Website penjualan yang menjadi mitra BATIQA Hotels.

GIVEMEFIVE


BATIQA Hotel sendiri pertama kali dibuka hotel di Karawang, jawa barat yaitu BATIQA Hotel & Apartments Karawang, kemudian lanjut ke kota cirebon BATIQA Hotel Cirebon, dan terakhir di kawasan industri di cikarang, BATIQA Hotel Cikarang. Nantinya BATIQA Hotel juga akan membuka di kota - kota besar lainnya seperti di Jakarta, Pekanbaru, Lampung dan lainnya.

BATIQA Hotel merupakan pemilik dari perusahaan yang sudah cukup lama berkibar di Indonesia yaitu PT Surya Semesta Internusa yang cukup terkenal dalam membangun infrastruktur gedung gedung pencakar langit maupun jalan tol.

batiqa palembang

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan anda dapat menikmati suasana liburan dimanapun anda berada tanpa harus meninggalkan ciri khas budaya kota masing masing yang anda kunjugi. 
BATIQA Hotels hadir di kota palembang Reviewed by JDLines on 14.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.