Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Bintang 3 di Pekanbaru

Pekanbaru akhir - akhir ini menjadi sorotan karena mengalami perkembangan dari berbagai sektor, diantaranya industri, pariwisata dan juga pembangunan. Sehingga pekanbaru saat ini banyak dikunjungi masyarakat dari dalam kota ataupun luar kota pekanbaru itu sendiri. Banyaknya para pelancong yang datang dengan beragam tujuan, mulai dari berwisata, bisnis dan sebagainya membuat Pekanbaru membangun tempat penginapan guna memberi kenyamanan bagi para pendatang. Tentu saja hal ini guna mendatangkan lebih banyak lagi pendatang dan diharapkan berasal dari wisatawan mancanegara.

Disini JDlines ingin informasikan beberapa hotel di pekanbaru yang merupakan hotel bintang 3 yang dapat anda jadikan referensi ketika anda pergi ke pekanbaru. Berikut ini hotelnya,

batiqa hotel pekanbaru

Hotel yang baru diluncurkan pada tahun 2016 ini berlokasi di Jl. Jendral Sudirman no. 17, Simpang Tiga, Pekanbaru, Riau. Hotel yang berjarak hanya 2.3km dari Bandara International Sultan Syarif Kasim II ini memiliki 133 kamar dengan 2 tipe yaitu superior dan suite.

2. Favehotel Pekanbaru
Favehotel Pekanbaru

Hotel bintang 3 ini merupakan salah satu brand dari grup hotel terbesar di indonesia, yaitu Archipelago International. Berlokasi di Jl. Pinang No.10, Kota Pekanbaru, Riau. Hotel yang memiliki nuansa pink yang menjadi cirikhas ini memiliki 2 tipe kamar, yaitu standar dan superior. 

3. Drego Pekanbaru
Drego Pekanbaru

Hotel yang hanya 10 menit dari bandara internasional pekanbaru ini berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 182 Pekanbaru Riau. Memiliki 3 tipe kamar, diantaranya superior, deluxe dan deluxe super

4. Swiss-Belinn SKA Pekanbaru
Swiss-Belinn SKA Pekanbaru

Berlokasi strategis di SKA mal pekanbaru, tepatnya di jalan Soekarno Hatta Lot, Pekanbaru, Riau, Indonesia. Memiliki 2 tipe kamar deluxe dan suite. Dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

5. Hotel Dafam Pekanbaru

hotel dafam pekanbaru

Hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Sultan Syarif Qasim Kav. 150, Kota Tinggi, Lima Puluh, Pekanbaru, Riau. Memiliki 107 kamar dengan fasilitas yang sangat lengkap. Dikhususkan untuk keperluan bisnis ataupun bersama keluarga.
5 Hotel Bintang 3 di Pekanbaru Reviewed by JDLines on 22.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.