Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hal Tentang Vidi Aldiano

5 Hal tentang Vidi Aldiano, menarik untuk kita ulas. Nama Vidi Aldiano tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis multitalenta itu punya kisah kehidupan yang luar biasa dan selalu menyenangkan untuk dibahas.

5 Hal Tentang Vidi Aldiano yang Belum Banyak Orang Ketahui

Meski cukup populer di industri musik tanah air, rupanya masih ada beberapa penggemar yang belum mengenal secara detail sosok Vidi. Berikut fakta menarik tentang Vidi Aldiano dari perjalanan karir hingga kehidupan asmara.

1. Punya Nama Asli Oxavia Aldiano

vidi aldiano


Jika kalian mengira panggilan “Vidi Aldiano” merupakan nama asli, jawabannya kurang tepat! Pasalnya, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu ternyata bernama Oxavia Aldiano. Panggilan “Vidi Aldiano” sendiri menjadi nama panggung yang telah ia bawa sejak awal berkarir.

2. Jebolan Ajang Pencarian Bakat

vidi aldiano

Hal menarik tentang Vidi Aldiano berikutnya yaitu perjalanan karir yang gemilang. Usut punya usut, Vidi Aldiano mulai dikenal publik melalui keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Tepatnya pada tahun 2007 silam. Meski tidak menjadi pemenang, Vidi mampu mencuri perhatian dengan suaranya yang karismatik.

Debut album Vidi Aldiano, “Pelangi di Malam Hari” akhirnya rilis pada tahun 2008. Album ini sukses besar dan memberikan kontribusi terhadap popularitasnya. Salah satu lagu hits seperti “Nuansa Bening” berhasil mencatatkan namanya dalam industri musik hingga sebooming sekarang.

3. Duta Persahabatan Artis Indonesia

vidi aldiano


Tak hanya sukses berkarir, Vidi juga terkenal dengan pesonanya yang ramah dan mudah bergaul. Hampir semua geng artis menyertakan Vidi sebagai salah satu anggota mereka. Musisi 33 tahun itu bahkan disebut-sebut sebagai “Duta Persahabatan Artis” hingga “Duta Kondangan” di kalangan public figure.

4. Menikah dengan Artis Cantik Sheila Dara

vidi aldiano

Kisah percintaan tampaknya menjadi bagian yang tak kalah menarik dari rangkuman 5 hal tentang Vidi Aldiano. Bagaimana tidak, Sahabat Enzy Storia itu punya perjalanan cinta yang sangat manis. Setelah lama menjalin kasih dengan artis cantik Sheila Dara, keduanya akhirnya memutuskan menikah pada 15 Januari 2022 lalu.

Pernikahan Vidi dan Sheila tergelar dengan konsep sederhana. Jumlah tamu yang hadir juga terbatas. Kendati demikian, hal tersebut tak mengurangi kemeriahan acara. Bahkan, pernikahan dua sejoli tersebut menjadi laman paling banyak netizen Indonesia cari.

5. Mengidap Kanker Ginjal

vidi aldiano

Di balik kesuksesan karir dan asmara yang mulus, Vidi harus menghadapi cobaan cukup berat. Pasalnya, sejak 2019 silam, ia divonis mengidap kanker ginjal. Hingga kini, Vidi masih melakukan sejumlah terapi untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker di tubuhnya.

Itulah 5 hal tentang Vidi Aldiano yang bisa kamu ketahui. Memang terdengar sangat layak jika banyak orang mengaguminya. Mengingat meski kondisi kesehatannya tidak baik, Vidi tak pernah terlihat pesimis. Ia justru selalu berbagi kebahagiaan dengan sahabat dan semua orang di sekelilingnya.

5 Hal Tentang Vidi Aldiano Reviewed by JDLines on 14.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.