Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat angker di bali

Bali? Kalau dengar Bali, pasti langsung terucap gak jauh-jauh dari pantai, villa di bali atau hotel di bali atau tempat honeymoon. Tapi kali ini yang dibahas bukan pantai, udah terlalu mainstream. Bali tidak hanya punya keindahan alamnya saja. Tetapi dibalik itu, ada beberapa tempat paling angker di Bali, berikut JDlines informasikan 5 tempat terangker di bali:

1. Taman festival
Taman Festival

Taman hiburan terbesar yang berlokasi di Sanur ini sudah terabaikan selama 14 tahun. Bangunan ini sudah benar-benar hancur dan sering kali disebut sebagai kota hantu. Bukan hanya memiliki kisah yang mistis, kabarnya Taman Festival menjadi persinggahan para buaya untuk membuat sarang. Tak diragukan lagi, apabila masuk ke dalam taman hiburan ini rambut-rambut di tubuh Anda akan berdiri. Untuk mencapai daerah ini hanya dibutuhkan waktu 7 menit dengan mobil dan dilanjutkan berjalan ke arah utara dari Pantai Sanur.

2. Bounty Beach Club Bungalow
Bounty Beach Club Bungalow

Mungkin bulu kuduk Anda langsung akan berdiri sesaat setelah memasuki kawasan bungalow ini. Berbagai infrastruktur yang runtuh mungkin tidak menjadi alasan, tetapi berbagai rumor cerita di balik terabaikannya bangunan satu ini menjadi sangat mengundang rasa penasaran. Terdapat dua rumor yang beredar. Pertama, bangunan ini terabaikan setelah peristiwa teroris bom Bali pada tahun 2002 lalu. Sementara, rumor lain mengisahkan bangunan ini terbengkalai setelah sang pemilik yang meninggal tak terduga.

3. Kuil bawah laut
Kuil Bawah Laut

Jika Anda ingin bertemu hantu di bawah air, mungkin Anda harus memberanikan diri untuk menuju salah satu lokasi bawah laut yang ditemukan oleh orang Australia bernama Chris Brown pada tahun 2005. Alasannya karena terdapat sebuah kuil di dalam laut desa pesisir Pemuteran ini. Air yang keruh membuat visibilitas di area rendah. Akibatnya, para penyelam lokal pun harus berpikir dua kali sebelum menyelam ke area ini.

4. Candi di Karangasem
Candi di karangasam

Candi yang terletak di desa Tista, Karangasem, Bali ini menyimpan berbagai misteri yang belum bisa dipecahkan oleh siapapun. Pasalnya, nama asli dari candi yang dihiasi dengan berbagai patung dan pijakan ini belum diketahui hingga kini.

5. Hotel tak selesai dibangun
Hotel tak selesai dibangun

Sudah 12 tahun sejak pembangunan sebuah hotel ini tidak dilanjutkan. Hotel yang kabarnya merupakan proyek dari anak Presiden Indonesia ke-2, Tommy Suharto, ini tiba-tiba dihentikan sejak adanya peristiwa bom Bali tahun 2002. Tahap pembangunan Taman Rekreasi Bedugul ini tampaknya sudah hampir berakhir dan akan segera menuju pembukaan. Buktinya adalah toilet, segala tempat tidur, dan area berkonsep elegan lainnya telah sudah tertata. Akhirnya, hotel terbengkalai ini pun menyandang juluk sebagai Hotel Istana Berhantu.
5 Tempat angker di bali Reviewed by Jd Lines on 15:24:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.