Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Universitas di Palembang

Pendidikan sangat penting untung kita dalami sebagai bekal nanti ketika kita mencari pekerjaan ataupun mencari ilmu, sehingga kita dapat hidup berkualitas dan terhindar dari kebodohan dan kemiskinan. Maka pemerintah menjalankan kebijakan untuk membangun universitas di seluruh propinsi di indonesia.

Disini JDlines ingin informasikan 5 kampus universitas di palembang yang dapat kamu jadikan referensi untuk kuliah kamu nanti:

1. Universitas Bina Darma
Universitas Bina Darma

Universitas swasta yang terletak di Jln. A Yani No 03 Palembang, Sumatera Selatan, ini merupakan gabungan dari 3 sekolah tinggi. Universitas Bina Darma juga memiliki 7 fakultas yang dapat anda pilih, yaitu: Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi, Fakultas Bahasa dan Sastra, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Komunikasi, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

2. Universitas Kader Bangsa Palembang

Universitas Kader Bangsa Palembang


Terletak di Jl. Mayjend. H.M Ryacudu No. 88 Ulu Palembang Sumatera Selatan, universitas Kader Bangsa Palembang merupakan universitas di bawah yayasan pendidikan dan kesehatan Kader Bangsa, didirikan pada 1999 oleh Bapak H.T Wathan, Msc. Universitas ini memiliki 5 jurusan diantaranya Fakultas Kesehatan, Fakultas Farmasi, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Pendidikan Program Pasca Sarjana.

3. Universitas Muhammadiyah Palembang

Universitas ini memiliki 11 jurusan diantaranya: Kedokteran, Ekonomi, Pertanian ( Agroteknologi dan Agribisnis ), Teknik, Keguruan, Agama Islam, Hukum, MIPA, Kebidanan, Penjaskes, Ilmu Pemerintahan. Terletak di Jl. Jendral A. Yani. 13 Ulu Palembang 30263. 

4. Universitas Sriwijaya
Universitas Sriwijaya

Universtias Sriwijaya yang biasa disingkat dengan Unsri berlokasi di Jl. Palembang - Prabumulih KM.32 Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Memiliki 10 Fakultas diantaranya: 
Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ilmu Komputer (FASILKOM) dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM). 
Universitas Sriwijaya menempati posisi ke 9 se indonesia.

5. Universitas Indo Global Mandiri



Terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 629 Km.4 Palembang, Universitas ini merupakan pemilik mantan ketua DPR, Bpk Marzukie Alie sekaligus rektor dari universitas tsb. Memiliki 5 jurusan diantaranya: Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya dan Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan.


Itulah 5 universitas yang dapat anda jadikan referensi untuk dapat kuliah di palembang. Semoga informasinya dapat bermanfaat. 

Selain itu JDlines memiliki seputar palembang, yaitu: makanan khas palembang, tempat wisata palembang, hotel di palembang
5 Universitas di Palembang Reviewed by JDLines on 18.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.