Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Nongkrong Asyik di Taman Tematik Bandung

Pesona bumi Parahyangan memang tiada habisnya. Keindahan alam, tempat wisata di bandung, tempat kuliner bandung dan keramahan penduduk membuat para pelancong ingin terus kembali.

Kali ini yang akan dieksplor adalah taman - taman yang banyak dibangun oleh sang Walikota Ridwan Kamil. Selain bisa untuk santai bersama keluarga, taman-taman ini menjadi menarik karena memiliki karakter unik dan berbeda beda. Berikut ini 7 taman yang berada disekitar bandung.

Jalan jalan ke bandung

Taman Jomblo
Aslinya bernama taman Pasupati, namun lebih dikenal sebagai taman Jomblo. Nama tersebut tercetus karena taman yang lokasinya berada di kolong jembatan Pasupati ini dipenuhi single seat atau bangku yang didesain untuk duduk sendiri.

Taman Jomblo Bandung


Taman Film
Masih di bawah jalan layang Pasupati, ada taman Film. Sesuai namanya dibangun khusus untuk warga kota Bandung menonton Film. Memiliki luas 1.300 meter persegi dan berkapasitas 500 orang penonton. Sebagai yang pertama di Indonesia, taman ini dilengkapi dengan teknologi videotron raksasa berukuran 4 x 8 meter. Penonton pun akan dimanjakan dengan sound sistem berkualitas yang didukung daya listrik 33.000 watt. Penonton bisa memilih tempat duduk sendiri.

Taman Film Bandung

Taman Lansia
Untuk yang memiliki orang tua silahkan bawa ke taman Lansia ini. Sebenarnya bebas untuk siapa saja, tetapi desainnya memang untuk orang lanjut usia. Bisa duduk-duduk santai sambil menikmati kolam.
Taman Lansia Bandung

Taman Fotografi
Awalnya bernama taman Cempaka sehingga mempunyau ciri khas dengan tuhu huruf “C” besar berkelir merah. Berada di Jalan Anggrek merupakan wadah untuk komunitas foto berkumpul. Tersedia fasilitas pigura memajang foto, spot foto dan lainnya.

Taman fotographi bandung

Taman Cinta
Taman Cinta atau lebih dikenal dengan taman Balai Kota. Terletak di area pusat pemerintahan Balai Kota Bandung, Jl. Wastukencana. Disebut juga taman Cinta lantaran terdapat sebuah konstruksi besi dan kawat ram berbentuk prisma. Berukuran 2.5 meter persegi dengan tinggi sekitar 2 meter. Di atasnya terdapat tulisan Love berwarna merah. 

Taman Cinta Bandung

Taman Superhero
Di antara jalan Bengawan dan jalan Anggrek ada taman Superheri. Memiliki luas sekita 600 meter persegi. Banyak patung superheri dari komik yang dipajang. seperti spiderman, Batman dan superman. Paling keren sosok patung Gatot Kaca. merupakan patung karya seseorang perupa terbama dari kota Bandung. Tubuhnya tersusun dari potongan besi bekas.

Taman Superhero



Nongkrong Asyik di Taman Tematik Bandung Reviewed by Jd Lines on 13:07:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.