Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Transera Grand Kancana Seminyak cocok untuk Semua Kalangan Umur

Hotel tempat menginap saat ini harus dapat mengakomodir semua kalangan, bukan hanya untuk market tertentu melainkan dapat untuk semua kalangan umur. Tidak jarang hotel saat ini dapat mengakomodir semua kalangan umur, karena disebabkan tujuan dari owner itu sendiri untuk menjaring market tertentu. 

Transera Grand Kancana Villas

Akan tetapi beberapa hotel khususnya dapat menjadi market untuk kalangan umur, mulai dari family, pasangan, honeymoon, teman, backpacker maupun bisnis. Salah satunya hotel di bali seminyak, yaitu Transera Grand Kancana Villa Seminyak.

Transera Grand Kancana Villa Seminyak ini dapat dijadikan tempat pilihan hotel yang mengasyikan bagi kalangan umur, berikut ini beberapa aktifitas para tamu yang dilakukan di Transera Grand Kancana Villa Seminyak.

Pasangan Honeymoon
Honeymoon di transera Grand Seminyak

Transera Grand Villas Seminyak dapat dijadikan tempat honeymoon untuk anda yang baru saja menikah, tempatnya yang privat jauh dari kebisingan dapat menambah honeymoon anda semakin seru dan tidak terlupakan. 

Reuni dengan Teman
Main barang dengan teman

Mengajak teman untuk berlibur bersama tentu menjadi hal yang tidak dapat dilupakan, kesibukan masing-masing menjadi alasan untuk memilih bertemu dengan cara wisata barang di hotel Transera Grand Seminyak ini. Pastinya bakal mempererat pertemanan masing-masing 

Cocok untuk Keluarga
Liburan Barang bersama keluarga

Liburan untuk keluarga terkadang susah susah gampang, karena tentunya orang tua tidak mau jauh dari anak-anakny, sehingga butuh tempat yang dapat mengakomodir dan aman sehingga orang tua dapat memantau anak-anaknya yang cukup aktif. Di Transera Grand memiliki tempat yang seru bagi anak-anak anda yang ingin bermain.

Staff sangat ramah sama anak-anak

Di Transera Grand juga cocok bagi anda yang memiliki keluarga besar dan ingin liburan bersama. Kegiatan-kegiatan positif dapat dilakukan disini dan kesiapan dari staffnya untuk membuat liburan bersama keluarga besar semakin seru pastinya.


Selain liburan anda juga dapat menikmati aktifitas anda dengan berolahraga ataupun yoga. Di Transera Kancana memiliki beberapa instruktur yang memiliki agenda rutin dilakukan di Transera Kancana, anda cukup bertanya ke front office untuk jadwalnya.
Yoga Bersama di Transera Grand

Itulah beberapa aktifitas yang dilakukan di Transera Kancana dimana aktifitas ini sangat bermanfaat bagi kalian yang memiliki kebutuhan berbeda dalam mencari tempat liburan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat guys dan selamat berlibur ke bali.
Transera Grand Kancana Seminyak cocok untuk Semua Kalangan Umur Reviewed by JDLines on 12.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.